WayV Seksi Bermandikan Cahaya Merah Dalam Teaser MV 'Bad Alive' Versi Bahasa Inggris
Musik

Sebelumnya diumumkan bahwa salah satu sub unit NCT ini akan merilis salah satu lagunya, 'Bad Alive' versi bahasa Inggris. Kali ini, pihak agensi telah merilis teaser MV untuk lagu tersebut.

WowKeren - Para penggemar WayV sebentar lagi akan dimanjakan dengan perilisan baru. Sebelumnya diumumkan bahwa salah satu sub unit NCT ini akan merilis salah satu lagunya, "Bad Alive" versi bahasa Inggris. Kali ini, pihak agensi telah merilis teaser MV untuk lagu tersebut.

Pada kemarin, Selasa (28/7), pihak agensi akhirnya telah menjatuhkan teaser video musik untuk versi bahasa Inggris WayV, "Bad Alive". "Bad Alive" adalah lagu dari album 2020 WayV yang betajuk "Awaken the World". Dalam album tersebut mereka berpromosi dengan lagu "Turn Back Time" sebagai lagu utama.

Dalam teaser MV, para penggemar dapat merasakan aura seksi yang dipancarkan oleh para member WayV. Mereka tampak karismatik dengan sorotan lampu bernuansa merah saat mereka naik panggung.


SM Entertainment sebelumnya merilis teaser konsep untuk lagu tersebut, tetapi penggemar bertanya-tanya kapan lagu itu akan dirilis. Label V sekarang telah mengumumkan versi bahasa Inggris dari "Bad Alive" yang mana akan dirilis pada 29 Juli pukul 6 sore KST, sementara video musik akan turun setelahnya di tengah malam.

Album "Awaken the World" sendiri memuat total 10 track dengan title track berjudul "Turn Back Time". Kesembilan lagu lainnya yakni "Bad Alive", "Unbreakable", "After Midnight", "Interlude: Awaken the World", "Only Human", "Domino", "Up from There", "Electric Hearts" dan "Stand by Me".

Album "Awaken the World" akan dirilis dalam dua versi yaitu versi Awaken dan World. Album tersebut selain memuat CD dan photobook juga akan berisi poster lipat, photocard, circle card, special poster, serta special card.

Sementara itu, WayV menggelar konser online bertajuk "Beyond the Vision" pada 3 Mei lalu. Konser ini merupakan rangkaian dari konser "Beyond LIVE" yang juga menghadirkan SuperM, NCT Dream, NCT 127, TVXQ, dan Super Junior.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru