Kimmy Jayanti Umumkan Hamil Anak Kedua, Antusias Kurang Dari 5 Bulan Bakal Lahiran
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti mengabarkan saat ini hamil anak kedua. Ia menceritakan sempat mengungkap keinginan untuk punya 2 anak pada sang suami tercinta, Greg Nwokolo.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari model cantik Kimmy Jayanti yang mengumumkan tengah hamil anak kedua. Hal tersebut disampaikan Kimmy dalam postingan Instagram miliknya pada Rabu (29/7).

Dalam foto, perempuan kelahiran Medan itu terlihat mengelus perutnya yang mulai membuncit. Kimmy mengungkap rasa begitu bahagia akan segera dikaruniai anak kedua. Ia juga menceritakan momen saat sang putri sulung lahir, Kimberly Akira Gregory atau akrab disapa Kira yang mengubah hidupnya.

"Pertama kalinya aku mencium bibir Kira ketika baru lahir adalah pertama kalinya aku merasakan cinta sejati yang sesungguhnya," tulis Kimmy dalam bahasa Inggris. "Sejak hari itu aku menjadi orang yang berbeda, aku bukan orang yang sama lagi."


Kimmy mengaku sempat mengungkap keinginan untuk punya 2 anak pada sang suami tercinta, Greg Nwokolo sebelum berusia 30 tahun. Ia pun bersyukur keinginannya tersebut kini menjadi kenyataan karena dalam waktu kurang dari 5 bulan, bayi kedua akan lahir.

"Aku mulai memprioritaskan apa yang paling penting, aku jadi manusia yang tidak egois, aku lebih percaya diri dapat melakukan banyak hal yang mustahil," sambung Kimmy. "Aku bilang pada suamiku ingin 2 orang anak sebelum usia 30 tahun dan Tuhan mengabulkan keinginanku. Bayi kedua akan segera lahir kurang dari 5 bulan. Selamat ayah, Kira, paman, bibi, om!!!"

Postingan Kimmy langsung diserbu netizen, termasuk rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat dan mendoakan Kimmy selalu sehat selama masa hamil.

"Waw! congrattttsss kimmy!" tulis Bunga Jelitha Ibrani. "Congratsss madre," sambung akun @fitri***. "Congrats madree... Kira mau punya adek," sahut akun @karunia***. "Kira mau punya adiiiikkkkk sehat selalu madre," imbuh akun @say***. "Selamat....... y mbk kimmy yeeh kira mau punya adik," seru akun @dinda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel