Gaya Rambut Bob Lisa BLACKPINK Dipuji Tercantik Sepanjang Masa, Setuju?
Selebriti

BLACKPINK belum lama ini comeback dengan merilis single bertajuk How You Like That'. Lisa menjadi perbincangan utama di komunitas online karena gaya rambutnya yang menawan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) belum lama ini comeback dengan merilis single bertajuk "How You Like That". Lisa menjadi perbincangan utama di komunitas online karena gaya rambutnya yang menawan.

Berbeda dari comeback-comeback sebelumnya, Lisa tampil agak berbeda dengan rambut bob pendek. Idol kelahiran 1997 itu tetap mempertahankan poni rata khasnya.

Gaya Rambut Bob Lisa BLACKPINK Sekarang Dipuji Tercantik Sepanjang Masa 1

Source: theqoo

Baru-baru ini netizen membagikan foto-foto Lisa selama promosi comeback "How You Like That". Penampilan Lisa dalam setiap benar-benar memukau.

Gaya Rambut Bob Lisa BLACKPINK Sekarang Dipuji Tercantik Sepanjang Masa 2

Source: theqoo

Menurut netizen, Lisa terlihat sangat cantik dengan gaya rambutnya sekarang. Beberapa menyebutnya mirip Cleopatra. Tidak sedikit juga yang memuji gayanya sekarang tercantik sepanjang masa. Setuju?

"Lisa sangat cantik bahkan dengan potongan bob. Kupikir itu karena Lisa yang membuatnya cantik."

"Gila banget. Bukankah dia boneka?"


"Dia terlihat sangat cantik."

"Ah aku sangat menyukainya. Cantik."

"Wow, wajahnya sangat kecil, tapi matanya sangat besar."

"Wajah Lisa adalah masa depan."

"Dia seperti Cleopatra. Suasananya luar biasa."

"Rambut hitam dan rambut pendek terlihat sangat bagus untuk Lisa."

Sementara itu, BLACKPINK akhirnya memiliki album penuh setelah empat tahun debut mereka. Album baru bertajuk "The Album" akan dirilis pada Oktober mendatang. Sebelum album penuh, grup akan merilis single pra-rilis kedua mereka Agustus mendatang.

Dilihat dari teaser foto, BLACKPINK akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari single mereka sebelumnya, "How You Like That". Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru