Stefan William dan Natasha Wilona Syuting Bareng, Kemungkinan CLBK Diramal Ahli Tarot
Instagram/stefannwilliam/natashawil
Selebriti

Meski sudah putus, hubungan Stefan William dan Natasha Wilona diketahui masih baik. Bahkan Stefan kini kembali beradu akting dengan Wilona sebagai pasangan.

WowKeren - Stefan William hampir 4 tahun menjalani rumah tangga dengan Celine Evangelista. Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 tersebut juga dikenal harmonis serta selalu tampil mesra.

Kendati begitu, Stefan kini kembali dipertemukan dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona, sebagai pasangan dalam sebuah judul sinetron. Celine juga tampak mendukung Stefan, meski sang suami harus bertemu lagi dengan mantan pacarnya. Meski sudah putus, tak sedikit penggemar yang berharap Stefan akan kembali jatuh cinta kepada Wilona.

Mengetahui hal tersebut, ahli tarot Madam Carita menerawang kemungkinan Stefan dan Wilona untuk kembali merajut kasih alias CLBK. Saat menunjukkan kartu tarot Three of Wands, Madam Carita menyebut bahwa karakter Stefan dan Wilona sudah tidak cocok antara satu sama lain.

"Untuk Stefan William dulu hubungannya dengan Natasha memang erat, romantis, dulu. Tapi memang karakternya beda," ungkap Madam Carita dalam tayangan "Was Was" belum lama ini. "Ada kartu Three of Wands yang tegak menandakan kalau untuk lanjut itu merasa enggak cocok (karakternya). Awalnya keduanya sama-sama menjalin hubungan serius. Cuma karena ada perbedaan karakter makanya kedua belah pihak saling melepaskan."


Lebih lanjut, Madam Carita meramalkan bahwa Wilona sebenarnya masih menyimpan rasa sayang terhadap Stefan. Akan tetapi, aktor berusia 26 tahun tersebut tak merasakan hal yang sama, saat bertemu kembali dengan sang mantan kekasih.

"Untuk Natasha Wilona sebenarnya masih ada rasa suka sih, tapi dalam artian profesional tapi masih ada rasa itu," jelas Madam Carita. "Di sini ada tumbuh rasa-rasa yang dulu ada lagi, tapi untuk Natasha ya, Stefannya enggak ada."

Kendati begitu, Madam Carita menyebut Wilona sudah berusaha profesional dan menganggap Stefan hanya sebagai rekan kerjanya. "Cuma Stefan-nya udah menikah. jadi Natasha tahu batasan-batasannya (dekat)," pungkas Madam Carita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait