Kecantikan Krisdayanti Pakai Face Shield Terpampang Nyata, Foto Rambut Terurai Mirip Aurel?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan sang kakak, Yuni Shara, terus menyuarakan pentingnya saling memberi dukungan di saat Pandemi Corona. Tak cuma itu, gaya awet muda KD memakai APD juga mengundang decak kagum.

WowKeren - Krisdayanti sebagai wakil rakyat selalu menekankan pentingnya menjaga kesehatan saat Pandemi Corona. Membuktikan hal itu, KD sempat pamer foto memakai APD lengkap.

Dalam foto, KD mengenakan masker dan juga face shield. Meski wajahnya tertutup APD, kecantikan istri Raul Lemos ini tetap terpampang nyata.

Ia justru terlihat makin fashionable dan glamor saat memakai APD. Foto selfie KD ini pun dilike sejumlah rekan artis dan meraih 22 ribu likes.

Tak cuma itu, KD bersama sang kakak, Yuni Shara, sempat foto dengan gaya kompak. Keduanya tampil dengan rambut terurai panjang dan tampak awet muda.


"Accepted challenge 🖤@tanselvi @agnessutanto_official @dearlydjoshua #womansupportingwomen," unggah Yuni. Sejumlah netizen pun ikut terkesima karena sosok KD tersebut jadi mirip dengan Aurel Hermansyah, sang putri sulung.

"Mimi KD mirip Aurel," kata netter. "Mirip bgt loly @aurelie.hermansyah," kata netter. "Ya'allah.. cantiknya k'bangetan banget!! #semogadikasihsehatteruss.. Amin," seru fans.

Sementara itu, KD dan Aurel diduga belum berbaikan pasca insiden ribut di sosial media. KD hingga kini tak mengucap selamat ulang tahun buat Aurel ataupun Azriel Hermansyah di sosial media.

"Orang-orang di luaran ada bilang, 'Karena kelakuan kamu, anak-anak kamu gak hormat,' saya gak pernah pesimis begitu, saya berusaha untuk menjadi pemaaf untuk dalam diri saya supaya saya bisa lebih ikhlas berjalan," keluh KD. "Keluarga saya aja memaafkan saya kenapa kita tidak dimaafkan oleh manusia?"

Sebelum murka karena ulah Aurel-Azriel, Raul sebenarnya sempat meminta anak-anak tirinya itu menghormati sang ibu. Raul pun sedih jika melihat KD terus-terusan disindir anak di sosial media.

"Saya berdoa kepada Allah agar istri saya bisa dekat sama dua anak, itu saja," kata Raul. "Karena aku kasihan melihat dia. Karena saya menyaksikan seorang ibu mengandung 9 bulan terus melahirkan. Melahirkan itu sengsara setengah mati. Jadi kadang hatiku sakit kalau lihat istri nggak bisa dekat sama anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait