WayV Rilis MV 'Bad Alive' Versi Bahasa Inggris, Jadi Cowok Penggoda dengan Lirik 'Nakal'
Musik

Lagu 'Bad Alive' versi bahasa Inggris dirilis terlebih dahulu pada 29 Juli pukul 6 sore. Video musik lagu ini dirilis beberapa jam setelahnya yakni hari ini, Kamis (30/7) tengah malam waktu Korea.

WowKeren - WayV telah menyelesaikan masa promosi full album pertama mereka yang bertajuk "Awaken the World". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut kini memberikan kejutan manis untuk para penggemar dengan merilis video musik "Bad Alive" versi bahasa Inggris.

Lagu "Bad Alive" versi bahasa Inggris dirilis terlebih dahulu pada 29 Juli pukul 6 sore waktu Korea. Video musik lagu ini dirilis beberapa jam setelahnya yakni hari ini, Kamis (30/7) tengah malam waktu Korea.

Dalam video musik "Bad Alive", Lucas dan kawan-kawan mengusung konsep bad boy. Selain menghadirkan koreografi enerjik dan menarik seperti bisa, kali ini WayV juga menunjukkan kalau mereka bisa menjadi cowok penggoda lewat lirik "Bad Alive" versi bahasa Inggris yang terkesan "nakal".


"Bad Alive" versi Mandarin termuat dalam album "Awaken the World" yang dirilis Juni lalu. Menjadi full album pertama WayV sejak boy grup besutan SM Entertainment itu debut, album ini memuat title track berjudul "Turn Back Time".

WayV akan mempromosikan "Bad Alive" versi bahasa Inggris dengan tampil di program "Music Bank" Jumat (31/7) besok. Selain itu, mereka juga akan tampil di "Inkigayo" pada 2 Agustus dan "Show Champion" pada 5 Agustus.

Sementara itu, album "Awaken the World" sendiri memuat total 10 track dengan title track berjudul "Turn Back Time". Kesembilan lagu lainnya yakni "Bad Alive", "Unbreakable", "After Midnight", "Interlude: Awaken the World", "Only Human", "Domino", "Up from There", "Electric Hearts" dan "Stand by Me".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait