Putus dari Billy Syahputra, Elvia Cerolline Pacaran Sejenis Hingga Terjerat Kasus Penggelapan
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Sosok Elvia Cerolline kembali muncul saat ia menghadapi kasus dugaan penggelapan, usai disomasi oleh wanita bernama Lia yang ternyata merupakan kekasihnya.

WowKeren - Billy Syahputra sempat menjalin hubungan asmara dengan selebgram cantik bernama Elvia Cerolline. Meski awalnya berencana ingin menikah, hubungan Billy dan Elvia akhirnya kandas karena perbedaan keyakinan.

Setelah putus dari Elvia, Billy kini menggandeng Amanda Manopo sebagai pacar barunya. Namun berbeda dengan Elvia yang sedang menghadapi masalah hukum atas kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp100 juta.

Elvia telah disomasi oleh pengusaha muda Desty Aprillia alias Lia belum lama ini. Pihak Lia juga mengaku telah membiayai Elvia untuk menjalani operasi plastik seharga lebih dari Rp1 miliar. Elvia juga disebut meminta uang kepada Lia untuk mencicil satu unit mobil Honda CRV, yang ia bayarkan sendiri kepada pihak dealer.

Akan tetapi, pihak Lia mengetahui bahwa Elvia tak membayarkan seluruh biaya pembelian mobil dan menggelapkan sebagian besar dana. Kali ini, Elvia yang didampingi oleh sang kuasa hukum membuat konferensi pers untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut. Menurut Elvia, Lia berjanji memberikan mobil tersebut sebagai hadiah.


"Kalau masalah mobil itu dijanjikan hadiah ulang tahun El pada tanggal 1 Juni," ungkap Ika Nedi Wahyudi selaku kuasa hukum Elvia dilansir DetikHOT pada Kamis (30/7). "Kemudian uang Rp100 juta, sebetulnya dia dijanjikan dibelikan mobil pada saat ulang tahun itu cash, tapi pada saat itu diberikan secara cicil ya. Sementara dealer ini terus mengejar El karena mobil belum selesai."

Lebih lanjut, Elvia juga merasa tersudutkan karena Lia menuduhnya menghilangkan uang tersebut dan hanya memanfaatkan hartanya. Rupanya Elvia dan Lia menjalin hubungan asmara sesama jenis sejak Maret 2020 lalu.

"Nah berikutnya, ketika saudara D (Lia) menyatakan sayang dan cinta pada El, memang pada saat itu terjadi komunikasi," papar Ika. "Akhirnya saling memberikan perhatian dan sampai saat ini hubungan mereka berdua itu tidak putus. Jadi tetap berkomunikasi."

Sementara itu, Elvia mengungkapkan bahwa Billy juga mengetahui bahwa Lia menyukainya. Namun setelah putus dari Billy, Elvia akhirnya membalas perasaan Lia karena sudah merasa nyaman.

"Sebelumnya aku berteman sama D, si BS (Billy) ini sudah tahu, D ini mengajak aku liburan. Aku ceritain sama BS soal dia suka sama aku, tapi kupikir enggak lah mungkin sebagai teman baik saja, pikiran kita masih itu aja," cerita Elvia. "Kalau perkenalannya itu sudah satu tahun di acara sosial, tapi intensnya dari bulan Maret awal, sebelum kita ke Bangkok, di Bali itu sudah ketemu tapi masih biasa saja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait