Taecyeon Diincar Adu Akting Bareng Song Joong Ki Bintangi Drama 'Vincenzo'
TV

'Vincenzo' menceritakan tentang mafia consigliere yang melarikan diri dari Italia ke Korea. Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada bulan Desember mendatang.

WowKeren - Song Joong Ki beberapa waktu lalu diincar membintangi drama "Vincenzo" (judul terjemahan masih bisa diubah). Namun hingga kini, aktor kelahiran tahun 1985 itu masih belum memberikan jawaban.

Kini pada Kamis (30/7), media setempat kompak melaporkan Taecyeon ikut diincar membintangi "Vincenzo". Jika setuju, member 2PM itu akan memainkan karakter penjahat utama dari drama tersebut.

Taecyeon ditawari memainkan peran Jang Jun Woo, CEO Wooseong Pharmaceuticals. Dia adalah pria yang memiliki tampilan kekanak-kanak dengan wajah tampan dan senyum murni, namun dia membalik karisma itu menjadi kegilaan.

Satu-satunya tujuan Jang Jun Woo adalah mengubah Korea Selatan menjadi surga narkoba, menyebarkan sejumlah besar obat-obatan di seluruh negeri dengan hubungannya dengan kartel narkoba Rusia.


Kabar casting Taecyeon ini langsung ditanggapi perwakilan agensi 51K dengan sebuah pernyataan konfirmasi. "Taecyeon akan muncul dalam drama 'Vincenzo'," ungkap perwakilan perwakilan agensi 51K.

'Vincenzo' sendiri menceritakan tentang mafia consigliere yang melarikan diri dari Italia ke Korea karena pertempuran di organisasinya. Tentang seorang penjahat yang akhirnya berubah karena jatuh cinta dengan seorang wanita, yang kebetulan seorang pengacara. Melalui cintanya, ia menyadari pentingnya manusia.

Sementara itu, "Vincenzo" akan diarahkan oleh sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya sukses menggarap "Money Flower" dan "The Crowned Clown". Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada bulan Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait