Lucinta Luna Sebut Nama Barbie Kumalasari Dalam Persidangan Kasus Narkobanya, Kenapa?
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Untuk pertama kalinya Lucinta Luna dihadirkan langsung dalam persidangan kasus narkoba. Lucinta lantas tiba-tiba saja menyebut nama Barbie Kumalasari saat memberikan keterangan pada JPU.

WowKeren - Terdakwa Lucinta Luna untuk pertama kalinya dihadirkan langsung dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (29/7). Lucinta dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang yang beragendakan pemeriksaan terdakwa.

"Majelis Hakim memerintahkan JPU untuk menghadirkan LL di persidangan ini," kata Juru Bicara PN Jakarta Barat Eko Aryanto saat dikonfirmasi. "Jadwal seperti biasa, sekitar jam 13.00 WIB."

Lantas dalam persidangan, Lucinta Luna masih bersikukuh tidak mengakui jika ekstasi yang ditemukan polisi di tong sampah apartemen adalah miliknya. Padahal sebelumnya dalam BAP kepolisian, Lucinta mengakui bahwa ekstasi tersebut adalah miliknya.

Dalam BAP kepolisian, Lucinta Luna mengaku mendapatkan ekstasi dari seorang wanita yang tak dikenal yang ditemuinya di tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta. Karena rasa dari ekstasi yang tidak enak, Lucinta kemudian membuangnya.


"Saya waktu itu berbohong yang mulia," kata Lucinta Luna di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (29/7) melalui teleconference. "Saya disuruh mengaku. Saya terpaksa menandatangani (BAP) yang mulia."

Lantas Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak serta merta langsung percaya dengan keterangan Lucinta Luna. JPU lantas meminta Lucinta Luna menerangkan berapa lama dirinya berada di Senopati dan bertemu dengan siapa saja.

Hingga dalam keterangannya, Lucinta mengaku sempat menemui Barbie Kumalasari. "Saya datang ke sana bersama kekasih saya, Abbas. Saya cuma datang ketemu Barbie Kumalasari, setelah ketemu, langsung pulang," ujar Lucinta.

Sepulangnya dari Senopati, Lucinta Luna mengatakan bahwa ia langsung kembali ke apartemennya dan pada pagi harinya pergi ke Bali. Lantas ia tertangkap polisi karena narkoba pada 11 Februari 2020 sepulangnya dari Bali.

"Setelah dari kafe, saya ke rumah dulu packing-packing, terus saya ke Bandara, saya berangkat subuh," pungkas Lucinta. "Pas tanggal 11, pulang dari Bali langsung ditangkap."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts