Hargai Privasi Pasangan, Chico Jericho Tak Pernah Kepoin Ponsel Putri Marino
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho menceritakan salah satu alasan yang membuat rumah tangganya dengan sang istri, Putri Marino selalu terlihat harmonis hingga sekarang dan jauh dari gosip miring.

WowKeren - Pasangan Chico Jericho dan Putri Marino dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Lantas baru-baru ini ia membeberkan rahasia dari hubungan rumah tangganya yang terus harmonis itu.

Rupanya selama ini Chico dan istrinya selalu menghargai ruang privasis satu sama lain. Pria berusia 36 tahun ini mengaku tak pernah saling periksa handphone pasangan. Menurut Chicco Jerikho, hal itu sudah terjadi sejak mereka pacaran.

"Nggak sih (cek HP), masing-masing aja," kata Chico Jericho dikutip dari YouTube "Okay Bos", Kamis (30/7). "Emang dari awal pacaran gue hargai privacy dia, dia juga (sebaliknya)."

Hal itu pun juga berlaku untuk pekerjaan yang dilakoni oleh keduanya. Baik Chico maupun Putri saling berkomitmen untuk tidak membatasi adegan mesra dengan lawan mainnya saat berakting.


Bukan tanpa alasan, tentunya hal tersebut juga sebagai bentuk dukungan pada karier pasangan. Sehingga baik Chico maupun Putri bisa tetap totalitas dalam berakting.

"Mungkin diomongin yah," ujar Chico. "Nggak kaya pas single, misal kenapa nih harus ada adegan ini. Kalau scenenya emang harus gitu nggak bisa diwakilin dan ceritanya bagus ya kita professional."

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Chico membeberkan cerita mengenai peristiwa saat dirinya melamar Putri. "Nikah yuk jek dari pada lo diambil orang," ujar Chicco memperagakan kalimat lamarannya kepada Putri Marino.

Melihat cara Chico menyampaikan lamaran untuk Putri, Raffi Ahmad selaku host di acar tersebut terlihat sangat terkejut. Raffi sepertinya tak bisa percaya dengan ucapan Chico itu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts