Chico Jericho Jawab Tuduhan Beralih Main Film Karena Lelah Cinlok di Sinetron
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho mendapat pertanyaan soal dirinya yang lebih memilih film karena lelah selalu cinlok saat main sinetron. Chico pun mencoba meluruskan masalah tersebut.

WowKeren - Chico Jericho menjadi salah satu aktor kenamaan Tanah Air yang kemampuan aktingnya sudah terbukti lewat deretan film yang ia bintangi. Chico awalnya terjun ke dunia seni peran lewat sinetron. Berada dalam masa keemasan karier di dunia sinetron, Chico nyatanya lebih memilih untuk mulai merintis karier di dunia film.

Meski saat ini keputusannya itu mengantarkan kepada kesuksesan yang tak main-main, banyak yang penasaran dengan keputusan Chico kala itu. Hingga akhirnya banyak muncul dugaan mengenai alasan Chico meninggalkan dunia sinetron. Salah satunya soal Chico yang diduga mulai lelah karena selalu terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron.

"Jadi Chico Jericho itu main film karena di capek cinlok mulu. Emang bener dulu lo main sinetron cinlok mulu ya," ujar Raffi Ahmad dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Rabu (29/7). "Ya wajar lah bro, masih muda."


Chico tak menampik jika dirinya memang sering terlibat cinta lokasi saat bermain sinetron. Tapi ia menolak jika disebut lebih memilih main film karena alasan selalu terlibat cinlok di sinetron. Chico menyebut jika kemungkinan cinlok juga bisa terjadi di dunia film.

"Tapi emang Chico kenapa akhirnya memilih untuk udah deh gue main film aja," tanya Nagita Slavina. "Kan sekarang lebih banyak main film nggak main sinetron, kenapa?"

"Gue pindah ke film, waktu itu lagi stripping udah sampai episode 80-an gue minta izin sama rumah produksinya, gue bilang gue pengin ke film," pungkas Chico. "Yak kalau dari gue pribadi, sorry nih, gue ngerasa kayak, episode segini gue karakternya jadi ini, soalnya dia ikutin rating kan. Misalnya dari polisi bisa tiba-tiba jadi suster, bisa tiba-tiba jadi ini, acak-acakan. Gue ngerasa kayak kalau gue mau fokus, pengin gali lebih dalem lagi berarti harus di film dunianya."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts