Winwin Akhirnya Bikin Akun Instagram, WayV Ramai Komentar Hingga Jadi Trending Topic
Selebriti

Akun Instagram baru Winwin ini diperkenalkan Rabu (29/7) kemarin dengan username @wwiinn_7. Hingga berita ini ditulis, Winwin telah mengumpulkan lebih dari 700 ribu follower.

WowKeren - Seluruh member WayV telah memiliki akun Instagram pribadi kecuali Winwin, namun kini tidak lagi. Idol asal Tiongkok yang lahir pada 1997 itu sekarang akhirnya punya akun Instagram sendiri menyusul jejak teman-temannya.

Akun Instagram baru Winwin ini diperkenalkan Rabu (29/7) kemarin dengan username @wwiinn_7. Postingan pertama pemilik nama asli Dong Sicheng itu berupa foto ganteng dirinya yang sedang mengenakan setelan jas.

Berkat akun Instagram barunya ini, Winwin pun menjadi pembicaraan para penggemar di Twitter hingga menjadi trending topic. Sebagian fans awalnya mengira kalau akun Winwin palsu, namun langsung berubah gembira saat tahu pemiliknya memang idola mereka.


Pada postingannya, Winwin menyapa para follower dengan, "Hai, aku Winwin." Foto unggahan pelantun "Bad Alive" ini pun turut dikomentari para member WayV yang lain. Lucas menulis, "Yo Winwin" sementara Hendery menulis, "Si ganteng kita" dan Yangyang berkomentar, "Yo Winstagram."

Winwin Akhirnya Bikin Akun Instagram, WayV Ramai Komentar Hingga Jadi Trending Topic

Source: Koreaboo

Hingga berita ini ditulis, Winwin telah mengumpulkan lebih dari 700 ribu follower. Idol yang memulai karirnya pada 2016 sebagai member sub-unit NCT 127 itu mem-follow tujuh akun yakni enam member yang lain serta akun Instagram resmi WayV.

Sementara itu, WayV merilis lagu dan video musik "Bad Alive" versi bahasa Inggris masing-masing pada 29 dan 30 Juli. "Bad Alive" versi Mandarin termuat dalam full album pertama mereka, "Awaken the World" yang dirilis Juni lalu.

WayV akan mempromosikan "Bad Alive" versi bahasa Inggris dengan tampil di program "Music Bank" Jumat (31/7) besok. Selain itu, mereka juga akan tampil di "Inkigayo" pada 2 Agustus dan "Show Champion" pada 5 Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru