Lucinta Luna Dicurigai Sudah Bebas, Abash Justru Ungkap Sang Tunangan Digigit Tomcat
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Kasus narkoba kini menjerat Lucinta Luna dan membuatnya masuk ke penjara. Akan tetapi, Lucinta kembali dikabarkan sudah bebas dari penjara karena aktif memakai Instagram.

WowKeren - Lucinta Luna masih harus menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut ditangkap sejak Februari 2020 lalu dan sudah ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Akan tetapi, Lucinta kembali dicurigai sudah bebas dari penjara lantaran ia kembali aktif memakai Instagram pribadinya. Sebelumnya, Lucinta juga sempat dikabarkan bebas karena beredar foto ia sudah pelesiran di luar penjara. Namun pihak pihak kejaksaan telah membantah isu tersebut.

Kali ini, giliran Abash yang menjawab tentang kabar Lucinta sudah bebas dari penjara. Menurut Abash, sang tunangan masih berada di Rutan Pondok Bambu dan ia yang memakai akun Instagram Lucinta.

"Info dari mana sih? Saya aja enggak tahu. Instagram Lucinta Luna itu kebetulan saya yang pegang," ungkap Abash di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Palmerah pada Rabu (29/7). "Jadi apapun yang diposting, saya yang posting. Jadi enggak ada keterangan kalau Luna keluar. Saya cuma posting yang terdahulu kaya memori tahun 2019 sama saya."


Lebih lanjut, Abash mengungkapkan bahwa ia memposting di akun Instagram Lucinta karena merasa rindu dengan kekasihnya. Abash juga menegaskan bahwa Lucinta tak pernah mendapatkan perlakuan istimewa dari tahanan yang lain.

"Mungkin orang melihat dipotong kali tuh 2019-nya jadi disangkanya udah keluar," sambung Abash. "Udah lama, saya posting kangen aja lihat-lihat Instagram, posting (jadi Lucinta dituduh yang tidak-tidak) sampai saat ini masih di dalam (tahanan)."

Kendati begitu, Abash menceritakan bahwa Lucinta sempat mengeluh karena digigit oleh tomcat di penjara. Lucinta pun sudah dibawa ke klinik untuk mengobati lukanya serta sudah dalam kondisi sehat.

"Tadi dia telepon, di pahanya ada bekas tomcat. Sekarang dia lagi ke klinik minta obat itu. Mungkin kebersihannya kurang, jadinya agak luka di kulit," cerita Abash. "Dia sehat, dia juga udah mau adaptasi, makan juga enak. Berat badan juga udah mulai turun."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts