Rilis Lagu Duet Bareng Young Lex, Gisella Anastasia Curhat Soal Hubungan dengan Wijin?
Instagram/gisel_la
Musik

Gisella Anastasia dan Young Lex berkolaborasi dengan merilis single baru bertajuk 'Masih Bisa Panjang'. Lagu tersebut pun dikaitkan dengan hubungan Gisel dan Wijaya Saputra.

WowKeren - Gisella Anastasia digandeng Young Lex untuk berkolaborasi dalam sngle berjudul "Masih Bisa Panjang". Video klip lagu tersebut pun diunggah di kanal YouTube Trinity Optima Production pada Kamis (30/7).

Lagu "Masih Bisa Panjang" menceritakan tentang penyesalan seseorang, yang masih ingin kembali melanjutkan hubungan dengan sang mantan kekasih. Gisel pun mengungkapkan bahwa ia bisa mendalami lirik lagu tersebut karena pernah mengalaminya sendiri.

"Kadang dalam hubungan itu ada yang lebih mencintai dan ada yang lebih dicintai. Agar hubungan berjalan lancar, keduanya harus saling merasa memiliki," ungkap Gisel dalam keterangan tertulisnya. "Karena, enggak bisa salah satunya ngerasa masih bisa lanjut, tetapi pasangannya malah merasa enggak ada perasaan lagi."

Selain itu, Gisel juga mempromosikan single "Masih Bisa Panjang" dengan mengunggah cuplikan video klipnya di Instagram. Mantan istri Gading Marten tersebut juga menuliskan pesan galau terkait isi lagu barunya.


"OUT NOW! Video klip single terbaru aku bareng @young_lex18 ‘Masih Bisa Panjang’... " tulis Gisel di bagian keterangan Instagram. "Tonton ya sampai habis, cb ngerasain gimana sedih dan galaunya kl masih pengen usahain smua tapi udah ilang aja gitu dan jangan lupa commentnya di YouTube Trinity Optima Production #MasihBisaPanjang."

Rupanya single duet Gisel dan Young Lez mendapatkan banyak sambutan positif. Akan tetapi, ada juga yang mengaitkan lagu "Masih Bisa Panjang" dengan hubungan Gisel dan sang kekasih, Wijaya Saputra. Pasalnya Gisel belakangan ini diisukan sudah putus dari pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut.

"Wah keren banget sukses sll yaa @gisel_la dan @young_lex18 GBU," komentar akun @a***k. "Asik banget ini lagunyaa. Gue ulang ulang terus. Congratas @gisel_la dan @young_lex18 , sering sering colab kaya gini ya," sahut akun @di****14.

"Lagunya dalem bgt artinya, curahan hati," ujar akun @asim******turi. "Curcol lagu nya buat wijin ya?," imbuh akun @rum****n17. "Semoga putus sm wijin kmrn itu cuma bohongan dan media promosi lagu ini aja," seru akun @al****sr.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru