Yeo Jin Goo Lancarkan Rayuan Gombal Pada IU di 'House On Wheels'
Naver
TV

IU dan Yeo Jin Goo masih menunjukkan chemistry menarik. Ketika member lain sibuk mempersiapkan makanan, pasangan drama 'Hotel Del Luna' itu duduk berbincang.

WowKeren - "House On Wheels" menghadirkan episode baru pada Jumat (30/7). Program terbaru tvN ini masih mendatangkan IU sebagai bintang tamu mendampingi Yeo Jin Goo, Sung Dong Il dan Kim Hee Won.

Dalam cuplikan episode baru, IU dan Yeo Jin Goo masih menunjukkan chemistry menarik. Ketika member lain masih sibuk mempersiapkan makanan, pasangan drama "Hotel Del Luna" itu duduk berbincang.

Yeo Jin Goo berterima kasih karena IU mau datang jauh-jauh ke lokasi syuting "House On Wheels" hanya untuk menerima ajakannya yang mendadak. Kocaknya, IU meminta Yeo Jin Goo membalas perbuatannya.

"Kamu berhutang satu keinginan sebagai gantinya. Aku datang sejauh ini ke Mungyeong hanya untukmu. Seberapa jauh kamu akan datang untukku?" tanya IU. Sebagai gantinya, Yeo Jin Goo melancarkan rayuan gombal.


"Ummm ... di luar Korea? Sejujurnya, aku mungkin harus sedikit memikirkannya. Tapi, aku akan pergi ke mana pun dan kapan pun untukmu nuna," jawab Yeo Jin Goo yang langsung membuat IU tersenyum puas mendengarnya.

Yeo Jin Goo setelahnya tampak menggenggam tangannya dengan sikap sopan, membuat IU berkata, "Tidak, jangan taruh tanganmu bersama! Bertingkahlah seperti biasanya."

IU lalu membuat saus dari garam dan minyak wijen untuk makanan mereka. Ketika dia menggiling garam, Yeo Jin Goo berkata, "Apakah itu tidak menyakiti lenganmu?" Sung Dong Il berkata, "Kamu banyak bicara karena Ji Eun ada di sini. Kalian sepertinya dekat." Pasangan itu kemudian tersenyum dan berkata bahwa persahabatan dekat mereka akhirnya dikenali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait