Gara-Gara Corona, Dewi Persik Ungkap Kesedihan Hanya Bisa Kurban 3 Sapi dan 2 Kambing
Instagram
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Dewi Persik mengaku bersedih karena di tahun ini ia tidak bisa mepersembahkan hewan kurban sebanyak tahun-tahun sebelumnya. Hal itu tak lain disebabkan karena adanya pandemi Corona.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik diketahui saat ini merayakan hari raya Idul Adha di kampung halamannya yaitu Jember, Jawa Timur. Melalui unggahannya di Instagram, perempuan yang akrab disapa Depe ini memperlihatkan sapi dan kambing yang menjadi hewan kurbannya hari ini, Jumat (31/7).

"Sekarang aku lagi di rumah, ama ponakan tercinta, hai sayang," ujar Depe lantas menyapa para keponakannya. Depe kemudian mengungkapkan kesedihannya lantaran di tahun ini ia tak bisa membeli banyak hewan kurban seperti biasanya.

Hal itu tak lain karena pendapatnnya menurun di masa pandemi Corona. Meski begitu, Depe berharap amal ibadahnya masih tetap menjadi berkah dan diterima oleh Allah.

"Biasanya setiap tahun bisa 7, bisa 8," kata Dewi Persik dalam sebuah video yang diunggahnya ke Instagram. "Tapi karena pandemi, jadi cuma 3 sapi doang sama 2 kambing, gak papa ya, mudah-mudahan barokah, amin."


Selain itu, mengiringi unggahannya Depe juga menyampaikan harapan agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Sehingga ia bisa kembali mengumpulkan banyak pundi-pundi rumah melalui pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Alhamdulillah aja... yang penting masih bisa berbagi kita dan diberi kesehatan amin yarobbal alamin...," tulis Depe sebagai keterangan pada video postingannya. "Smoga pandemi segera berakhir biar bisa show off air nyanyi ya ngumpul beribu ribu orang kayak dulu lagi... semangattt dan selalu bersyukur kitaaa."

Tak ayal, postingan Depe tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menorehkan pujian untuk kebaikan Depe.

"Mbk dewi sudah cantik baik sekali hatix semoga allah berikan rezeki yg lancar dan kesehatan buat keluarga amin," tulis seorang netter. "Semoga berkah mami, Semakin bnyk dan lancar rezeki nya," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts