Sudah Move On, Luna Maya Sebut Tak Ada yang Lebih Baik dari Mantan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya disinggung Sule soal betah melajang dan belum move on. Luna kemudian menegaskan bahwa dirinya sudah move on serta menyampaikan harapannya soal jodoh.

WowKeren - Luna Maya berbicara tentang harapan setelah berkali-kali kegagalan yang dialaminya. Sule menyebut Luna terlihat masih betah melajang. Ayah Rizky Febian tersebut lantas menanyakan apakah Luna masih belum move on.

"Kok belum move on? Enak aja," jawab Luna. "Udah dong."


Bintang film "Suzzanna Bernapas dalam Kubur" ini lantas menyampaikan harapannya untuk segera dipertemukan dengan jodoh terbaik. "Mudah-mudahan saya dipertemukan dengan orang yang baik untuk saya. Yang pas untuk saya. Terbaik versi saya," ungkap Luna.

Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga menanggapi doa warganet mengenai jodohnya. Menurut Luna, tidak ada orang yang lebih baik daripada mantan-mantannya. Bagi Luna, semua orang pasti memiliki kebaikan dan keburukan masing-masing.

"Banyak yang bilang gini 'Nanti ditemuin sama orang yang lebih baik.' Enggak, enggak ada yang lebih baik," tegas Luna. "Semua orang tuh sama. Semua orang punya kebaikan, keburukan, kejelekan, kelebihan. Semua sama."

Dibanding menyebut pasangan yang lebih baik, Luna memilih dipertemukan dengan orang yang tepat. Luna pun berharap dipertemukan dengan sosok tersebut dalam waktu dekat.

"Tapi akan dipertemukan orang yang tepat dan baik untuk versi kita. Sehingga menjadi pasangan yang tepat," tutur Luna. "Jadi doain aja mudah-mudahan cepet."

Selain urusan jodoh, Luna juga berharap agar pekerjaannya di dunia hiburan maupun bisnis yang ia geluti berjalan lancar. Tak hanya untuk diri sendiri, Luna juga memikirkan orang-orang yang bekerja dengannya.

"Trus juga dalam pekerjaan semoga saya bisa lancar terus. Supaya saya bisa menghidupi diri saya dan kelak keluarga saya dengan baik," tutup Luna. "Kalo pekerjaan lancar kan orang yang bekerja dengan saya juga berpenghasilan terus."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts