Agnez Mo Rilis Single Terbaru, Arti Lirik Lagu Isyaratkan Ingin Kejelasan?
Instagram/agnezmo
Musik

Agnez Mo baru saja merilis single terbarunya setelah sempat membuat netizen geger karena salah paham. Agnez Mo mengeluarkan lagu berjudul 'Fuckin' Boyfriend'.

WowKeren - Agnes Monica atau yang kini akrab dengan nama Agnez Mo sempat membuat publik geger lewat postingannya di sosial media lantaran mengumpat soal pacar. Ternyata hal itu merupakan salah satu bentuk promosi dari single terbaru Agnez yang berjudul "Fuckin' Boyfriend". Lagu terbaru Agnez itu pun sukses menjadi trending.

Dalam video klip terbarunya, Agnes terlihat tampil dengan aura kuat dan sangar. Tak lupa Agnes juga menunjukkan kemampuannya dalam menari yang memang sudah menjadi ciri khasnya.


Lagu "Fuckin' Boyfriend" sendiri mengusung genre RnB bertempo cepat dengan didominasi musik EDM. Agnez pun tampil dengan gaya nyentrik khasnya dan ditemani oleh sejumlah penari latar dalam video klip lagu tersebut.

Lagu "Fuckin' Boyfriend" milik Agnez ini bercerita mengenai ungkapan cinta dari orang yang disukai. Dari lirik lagu tersebut terlihat jika seseorang wanita berada di zona nyaman hubungan dekat tanpa status yang jelas. Karena itu sang wanita ingin kejelasan dengan meminta orang yang dimaksud untuk menjadi kekasihnya.

hal itu ditunjukkan lewat beberapa penggalan liriknya. Salah satu di antaranya sebagai berikut.

"Bagaimana bisa kamu mengajak ku keluar setiap waktu. Kita tak pernah mengambil kejelasan. Aku sudah menjadi wanita nakal tapi kamu masih bergerak seolah slow motion," arti penggalan lirik lagu "Fuckin' Boyfriend" milik Agnez. "Kamu bilang aku favorit mu tapi kamu menyimpan ku dalam loader. Aku tidak sedang mencoba terburu-buru, aku hanya coba membuatnya jelas, Jadi kapanpun kamu siap, sayang aku akan selalu ada di sini."

Karena sang pria tampaknya masih bergerak lambat, maka si wanita pun mengambil inisiatif untuk memintanya meningkatkan status menjadi kekasih. Dalam lirik terlihat bahwa si wanita sepertinya sangat putus asa ingin pria yang sedang dekat dengannya itu untuk memberi kepastian dan menjadikannya kekasih.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts