Rizky Febian Ungkap Cerita Ngamuk Di Panggung Gara-gara Sule Dihina Penonton
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rizky Febian membagikan sebuah cerita pengalaman kurang menyenangkan saat manggung. Rizky bahkan sampai berhenti menyanyi karena ada penonton yang menghina sang ayah, Sule.

WowKeren - Rizky Febian rupanya pernah mengalami kejadian yang tak menyenangkan saat mengisi sebuah acara. Rizky sempat meluapkan emosinya kepada salah satu penonton yang menghina sang ayah, Sule, dengan kata-kata kasar.

Hal itu terungkap saat Rizky menjadi bintang tamu dalam konten podcast di channel YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Deddy kembali mengingat jika Sule bercerita bahwa Rizky pernah membuatnya tersentuh dengan aksinya memarahi seorang penonton saat mengisi sebuah acara.

"Itu sebenernya karena mungkin terbawa suasana saat itu, ditambah juga karena waktu itu permasalahan ayah sama almarhum (Lina), jadi lagi panas," tutur Rizky dalam video yang diunggah pada Sabtu (1/8). "Jadi acaranya tu di pensi, sore-sore abis hujan, adem, wah kebawa aja sama suasana. Pas lagi nyanyi, pas banget lagu 'Indah Pada Waktunya'. Lagu itu kan emang tentang seseorang yang lagi kangen sama orang yang lagi jauh di sana. Ditambah yang bikin risihnya banyak wartawan di pager. Pas lagi nyanyi tiba-tiba ada celetukan dari belakang kayak, 'Wah Sule! mana!'. Kan keganggu ke-distrack."


"Wah itu aku bener-bener ngeberhentiin musik. Semuanya pemain band, kru, pertama kalinya lihat aku kayak gitu terus mereka kayak 'Ini lanjut nggak ini?'. Itu aku bener-bener marah," lanjut Rizky. "Sampai aku tunjuk suruh naik ke atas panggung. 'Sini lo yang nyanyi!' kata aku. Karena gini, kalau aku sih memikirkannya, Iki pengen aja gitu ayah, meskipun pekerjaannya kayak gitu dianggap rendah sama orang, walaupun di TV dia berani sampai guling-guling, ditepungin justru itu profesional."

Rizky rupanya marah karena merasa tak terima sang ayah direndahkan oleh penonton tersebut. Rizky paling marah karena sang ayah kala itu mendapat kata-kata kasar dari penonton itu. Putra sulung Sule itu pun akhirnya memberikan ceramah pada oknum penonton tersebut agar belajar menghargai segala sesuatu.

"Tiba-tiba dia kayak 'Woi Sule..' wah pokoknya ada bahasa yang tidak bisa aku sebutkan, kasarlah. Akhirnya ya udah aku marahin," pungkas Rizky. "Aku mulai ceramah gimana caranya menghargai seseorang, menghormati pekerjaan, gitu. Tapi akhirnya aku di-support sama penonton lain yang ngebelain aku, akhirnya cair lagi. Untuk aku orangnya bukan yang mood-mood-an gitu."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait