Gisella Anastasia dan Wijin Kompak Pamer Momen Mesra Gowes di Jogja, Bantah Rumor Putus?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Belum lama ini Gisel dan Wijin memang ramai dirumorkan putus. Enggan memberi klarifikasi, pasangan kekasih ini akhirnya memamerkan momen bersama di Instagram.

WowKeren - Belakangan ini jalinan asmara Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin dirumorkan telah berakhir. Isu tersebut berawal dari postingan galau pasangan kekasih itu. Terlebih keduanya pun mulai jarang mengumbar kemesraan dalam media sosial sehingga rumor putus makin berhembus kencang.

Namun sejauh ini baik Gisel maupun Wijin tak memberi klarifkasi apapun. Keduanya nampak enggan menanggapi dugaan publik. Barulah pada Sabtu (1/8) ini, Gisel dan Wijin kompak memamerkan momen bareng seolah menepis isu putus.

Lewat postingan InstaStory, Gisel mengabadikan momen gowes bareng Wijin. Tak hanya berdua, pasangan kekasih itu bersama para sahabat lainnya. Mereka gowes sampai ke sebuah lokasi asri yang begitu menyejukkan.

Gisel dan Wijin

InstaStory


Senada dengan Gisel, Wijin juga memamerkan momen gowes dalam postingan Instagram. Dari lokasi yang ditandai, mereka berada di Sleman, Yogyakarta. "Morning ride 35 KM @williamrudy," tulis Wijin singkat di keterangan unggahannya.

Postingan Wijin pun langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen mendoakan hubungan Wijin dan Gisel selalu langgeng hingga jenjang pernikahan.

"Kirian putus," komentar akun @santuy***. "Klou cinta smg dimudahkan merried yaa," sambung akun @rou***. "Sama2 terus yah sama @gisel_la jangan berpisah," tambah akun @satriya***.

Di sisi lain, Melaney Ricardo sempat memberi semangat untuk Gisel agar tetap kuat, usai kabar hubungannya dengan Wijin putus mencuat ke permukaan. Melaney juga membeberkan bahwa Gisel ingin hijrah agar menjadi lebih baik dan semakin mendekatkan diri dengan Tuhan. Namun Melaney enggan berkomentar banyak tentang kisah percintaan Wijin dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru