Natasha Wilona Cantik Pamer Pose Kalem, Wajah Glowing Dipuji Sekelas Bidadari
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona pamer pose cantik di foto pemotretan terbarunya. Gaya kalem dan anggun yang diperlihatkannya membuat ia disebut-sebut seperti jelmaan bidadari yang turun dari surga.

WowKeren - Natasha Wilona merupakan salah satu bintang muda Tanah Air yang namanya sudah dikenal banyak orang. Sama seperti selebriti lainnya, gadis yang akrab disapa Wilo tersebut juga cukup sering melalukan pemotretan kekinian. Paling baru, pesinetron cantik ini memamerkan pesona glamour bak bidadari.

Wilona tampil cantik dengan gaun indah berwarna abu-abu. Mantan kekasih Stefan William ini bergaya ala-ala candid dengan satu tangannya memegang dagu. Gaya kalem Wilona dalam pemotretan tersebut semakin menambah keanggunannya.

Setiap pasang mata yang melihat Wilona dalam sesi pemotretan ini tentu setuju bahwa perempuan kelahiran Jakarta itu memang cantik. Dengan polesan makeup flawless, wajah glowing Natasha Wilona dipuji sekelas bidadari. Ditambah rambut Wilona yang ditata setengah dikuncir, membuat aura kecantikan Wilona semakin terpancar.

Tak hanya itu, akseseoris anting yang menjuntai panjang juga menambah nilai plus untuk penampilan Wilona kali ini. Oh iya, jangan lupakan lengan mulus dan tulang selangkanya yang terekspose. Benar-benar jelmaan bidadari yang turun dari surga.


Dalam postingan yang diunggah pada Sabtu (1/8), Wilona menuliskan sebuah caption yang sangat indah. Tak hanya indah, kalimat Wilona juga seakan mengandung semangat yang sengaja ingin ia tularkan kepada banyak orang.

"The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams (Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka)," kata Wilona dalam keterangan fotonya.

Tak ayal unggahan Wilona ini banyak mendapat komentar pujian dari warganet. Selain dipuji semakin mirip seperti artis Korea, kecantikan Wilona juga disandingkan sekelas dengan seorang bidadari.

"Bidadari surga," tulis akun @dilah*****. "Kak mirip artis Korea, yang main film mermaid," seru netizen lain. "Sumpah kaya bidadari turun dr surga," puji lainnya. "Kak Natasha cantik deh kaya bidadari jatuh dri surga," sebut netter lain. "Cantik banget kak," tukas akun @rohim****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru