Kagumi Anya Geraldine, Curhat Rizky Febian Kena ‘Getah’ Diserang Fans Garis Keras
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian blak-blakan mengaku begitu mengagumi Anya Geraldine. Namun, ia justru mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari fans garis keras sang selebgram. Kenapa?

WowKeren - Rasa kagum Rizky Febian dengan selebgram Anya Geraldine rupanya masih terus bertahan selama bertahun-tahun. Tak jarang, Rizky kerap disebut-sebut menaruh rasa kepada wanita usia 24 tahun itu.

Ketertarikan Iky, sapaan akrab Rizky ini terlihat dari komentar-komentar yang sering ia berikan di akun Instagram Anya. Namun, rupanya komentar tersebut justru membuat fans Anya berang.

Rizky menceritakan jika komentar-komentar yang sering diberikan ke Anya telah disalahartikan oleh fans Anya. Akibatnya, ia kerap menjadi bulan-bulanan fans garis keras Anya. Menurutnya, kebanyakan fans Anya yang menyerangnya adalah laki-laki.

Pengakuan ini diceritakan Rizky saat ia menjadi bintang tamu dalam YouTube Deddy Corbuzier. “Udah komen-komenan juga diserang tuh aku. Iya cowok-cowok barbarnya Anya lah,” curhat Rizky seperti dikutip dari akun YouTube Deddy, Minggu (2/8).


Anak komedian Sule ini kemudian membeberkan bagaimana kelakukan fans garis keras Anya yang digambarkannya sangat “barbar”. Setiap meninggalkan komentar di postingan Anya, Rizky mengaku langsung diserang dengan fans Anya sehingga ia cukup kewalahan.

”Sumpah. Ketika aku komen apa aja deh. Dia (Anya) nulis caption-nya apa gitu aku SKSD (sok kenal sok dekat) aja karena ngerasa udah komen-komenan sebelumnya sama dia,” cerita Rizky. “Wah gila itu serangannya.”

Penyanyi usia 22 tahun ini mengaku tidak ada niatan untun mendekati Anya. Apalagi, wanita yang dikaguminya itu juga telah memiliki kekasih. Iky menceritakan awal mula kedekatannya dengan Anya itu terjadi saat dirinya mengajak kerja sama untuk proyek film pendek beberapa tahun lalu.

”Dulu itu aku masih bikin short movie,” kenang Rizky. “Aku bikin cerita terus kepikiran, wah Anya kayaknya bagus jadi (pemeran) perempuannya nih.”

Sayang, Anya menolak tawaran Rizky untuk bekerja sama dalam proyek filmya. Penolakan tersebut diakui Rizky cukup membuatnya sedih. “Enggak jadi waktu itu. Sibuk Anya kan banyak kerjaan. Sempat sedih sih waktu itu,” ungkap Rizky.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts