Cha Eunwoo Akui Beberapa Kali Ditembak Seleb Cewek, Siapa Saja?
Naver
Selebriti

Cha Eunwoo lalu membeberkan bahwa jatuh cinta membuatnya lebih tertarik pada musik. Cewek yang ia sukai ternyata penggemar F.T. Island hingga membuatnya kepo pada grup itu.

WowKeren - Cha Eunwoo mengungkapkan bagaimana jatuh cinta membuatnya menjadi tertarik pada musik hingga merasakan dampak dari perjalanannya menjadi idol dalam episode terbaru "Master In The House".

Pada episode yang ditayangkan Minggu (2/8), member "Master In The House" bertemu dengan Park Na Rae dan Jang Do Yeon. Mereka buka-bukaan soal diri mereka dan mendapatkan nasihat tentang cinta.

Ketika berbicara soal cinta, Cha Eunwoo mengenang seseorang yang dia sukai namun tidak pernah berani mengakui perasaannya. Lee Seung Gi bertanya, "Apa yang akan kamu lakukan jika orang itu menonton program ini sekarang dan mereka merasa itu adalah mereka, jadi mereka mengirimimu pesan dan berkata, 'Apakah kamu ingin kita pergi minum kopi?"

Cha Eun Woo lantas menjawab, "Kupikir itu akan membuat jantungku berdetak lebih cepat dan aku akan gugup, tetapi lebih dari itu, aku ingin menyimpannya sebagai kenangan masa lalu sekarang."


Cha Eunwoo lalu membeberkan bahwa jatuh cinta membuatnya lebih tertarik pada musik. "Ketika masih muda, aku tidak tahu banyak tentang bernyanyi atau menari. Cewek yang kusukai penggemar berat F.T. Island. Dia punya semua stiker dan poster mereka. Aku bertanya-tanya mengapa dia begitu tertarik pada mereka, jadi aku sering menonton video musik mereka. Itu membuatku tertarik pada musik," ungkap Cha Eunwoo.

Lee Seung Gi iseng berkata, "Dia (cewek yang disukai Cha Eunwoo) membantumu masuk ke dalamnya (kamu berkarier sebagai idola). Apakah kamu ingin aku membuatkan pertemuan antara dirimu dan Lee Hongki?"

Selanjutnya selama misi Truth or Dare, Cha Eunwoo ditanya oleh Park Na Rae apakah dia pernah ditembak oleh selebriti lain sebelumnya. Kim Dong Hyun berkata, "Dia Cha Eunwoo, aku merasa dia benar-benar mengalaminya."

Cha Eunwoo mengakui bahwa dia beberapa kali ditembak oleh sesama selebriti. Sayangnya sebelum menyebutkan siapa saja selebriti itu, Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung lalu mengubah topik pembicaraan sehingga Cha Eunwoo tidak terus ditanyai pertanyaan tentang topik tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts