Laudya C. Bella Singgung Ujian Iman, Cemburu Engku Emran Bareng Wanita Cantik?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Baru-baru ini Laudya Cynthia Bella duduk melamun dengan tatapan sendu. Tulisan caption yang ditulis oleh Bella pun seolah menjadi isyarat kegamangan hatinya.

WowKeren - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, kandas di tengah jalan. Diakui Bella, ia dan Emran berpisah secara baik-baik. Keputusan itu pun sudah menjadi kesepakatan bersama antara mereka.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya," ujar Bella dilansir InsertLive pada awal Juli lalu. "Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik."

Bella merasa sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun ia tidak bisa melawan takdir.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT," lanjut Bella. "Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai."

Bella pun memilih kembali ke Indonesia. Ia menghabiskan waktunya untuk keluarga dan bisnis. Namun baru-baru ini unggahan Instagram Bella mencuri perhatian netter.

Dalam foto Instagram yang diunggah pada Minggu (2/8), Bella tampak duduk melamun di tepi kolam renang. Entah apa yang ada di dalam pikiran Bella saat itu.

Di bagian caption, Bella pun menyinggung tentang ujian keimanan seseorang. Diakui Bella, semakin banyak mendapat fasilitas Tuhan maka semakin banyak pula ujian yang diterima.


"Semakin banyak fasilitas yang Allah Ta'ala berikan, maka akan semakin banyak ujian yang kita dapat. Untuk menguji iman dan seberapa semangat kita dalam ketaatan 😉," tulis Bella. "Semoga kita menjadi orang yang jujur kepada Allah Subhaanahu Wa Ta'ala dan selalu semangaaat yaaaaa..."

Laudya Cynthia Bella Cemburu Engku Emran Gandeng Wanita Cantik?

Instagram

Tulisan ini seolah menjadi isyarat kegamangan hati Bella. Pasalnya, tak berselang lama dari perpisahannya, Emran justru disebut-sebut dekat dengan salah satu anggota geng sepedanya, Atikah. Selain memiliki hobi yang sama, Emran dan Atikah juga mempunyai selera sama. Tak heran jika muncul isu yang menyebut Atikah bakal merebut posisi Bella.

Lantas, benarkah Bella merasa cemburu lantaran Emran dikelilingi banyak wanita cantik? Sayang, tidak ada komentar apapun dari Bella terkait unggahan itu. Bahkan ketika salah satu sahabat Bella, Whulandary Herman, menggodanya, Bella tetap bergeming.

"Tersandaaaaarr menatap sate padanggg hahahha," goda Whulandary. "@whulandary uni gmn uni carikan lah teh bella pasangan lagi kasian dy unii galau trs," sahut akun @obb***2.

Sedangkan sebagian netter lainnya terus memberikan dukungan untuk Bella. Tak lupa mereka juga mendoakan agar Bella segera mendapat pasangan lebih baik.

"ALLAH hanya meminta kita tuk Sabar dan Shalat.. 🤗," komentar akun @echik***awan. "Mani ku sedih sii teteh geuliss, keep smile teteh 😍😍😍😍💙💙💙," sahut akun @non***sihh.

"Kasihan baget melihat ekpresi foto kakak," timpal akun @khoer***war. "Sabar yah, Allah pasti memberikan yang terbaik bagi mahluknya," tambah akun @emans***an24.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait