Shandy Aulia Kesal Dinyinyiri Takut Gendut Saat Posting Momen Olahraga, Singgung Toxic People
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mengeluhkan soal komentar nyinyir dari netizen yang memenuhi kolom komentar postingan Instagram miliknya. Ia jengah mengahadapi segala cibiran dari netizen.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia tak pernah lepas dari komentar nyinyir netizen. Bahkan belum lama ini Shandy menjadi sorotan saat meremas wajah buah hatinya yang masih bayi, Claire Herbowo.

Segala tingkah pemain film "Eiffel I'm In Love" itu memang seakan selalu tak luput dari perhatian netizen. Saking banyaknya komentar nyinyir netizen, Shandy pun akhirnya gemas hingga menuangkan kekesalannya dalam InstaStory.

Dalam tulisannya, Shandy menyebut netizen nyinyir tersebut sebagai salah satu contoh dari toxic people. Istri dari David Herbowo ini memberi contoh saat belakangan ini mulai berolahraga lagi namun malah dinyinyiri takut gendut. Shandy tentu saja kesal karena segala tingkahnya selalu mendapat nyinyir dari toxic people itu.

"Nah ini salah satu contoh menurut aku TOXIC people ya..." tulis Shandy. "Kenapa? Saya memposting sedang olahraga setelah melahirkan dibilang takut gendut, sibuk urus badan dan diet."


"Terus bandingin dirinya dengan diri saya? Dulu saat belum hamil dibilang mandul, saat hamil masih olahraga dibilang egois nanti anaknya kenapa-kenapa," cerita Shandy. "Saat abis melahirkan badan saya cepet langsing dibilang kasian anaknya nanti kurang ASI."

Shandy Aulia

Instagram

Meski dulunya kesal dengan komentar nyinyir, namun kini perempuan berusia 33 tahun ini berusaha untuk menanggapinya dengan wajar. Shandy pun memberi nasihat untuk menjauhi toxic people tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

"Terus bisa langsung judge saya diet dan cuma makan sayur? Emang ibu ini di rumah saya 24 jam bu? Hebat ya ibu-ibu ini bisa menerawang," sambung Shandy. "Tapi sudah ya kalau pada dasarnya sudah toxic pasti fokusnya bukan mencari informasi yang membangun tapi memang motivasi berkomentar itu untuk nyinyir julid dan toxic."

"Well dulu saya suka gemes dengan orang tipe begini kalau komen NOW biasa aja karena ternyata memang ada orang-orang yang sifatnya toxic di kehidupan kita," lanjut Shandy. "Yang paling penting jangan pernah dekat dengan orang-orang seperti ini. Kalau saya lebih baik stay away yaaa..."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts