Dewi Persik Naik Pitam Kurban 3 Sapi dan 2 Kambing Dinyinyiri Netizen: Hey Anda Panitia Surga?
Instagram/dewiperssik16
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Dewi Persik tak dapat menahan emosi saat jumlah sapi dan kambing yang dikurbankannya dalam momen Idul Adha mendapat kritik dari netizen. Pedangdut ini juga mengungkit soal subscriber YouTube.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik atau akrab disapa Depe berkurban 3 sapi dan 2 kambing saat hari raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat (31/7) kemarin. Namun Depe tak kuasa menahan emosi saat aksi kurban tersebut mendapat nyinyir dari netizen. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Depe pada Minggu (2/8).

"Suka heran jaman sekarang ini. Giliran kurban diomongin," kata Depe seperti dilansir dari Suara. "Giliran nggak kurban diomongin, 'Eh situ kan artis, ngapain sih kurbannya segitu aja."

Istri dari Angga Wijaya ini kemudian berbicara dengan nada tinggi. Depe balik menyindir netizen yang sudah mengkritiknya untuk bercermin.

"Hey apakah Anda itu panitia surga? Bukan kan," sambung Depe. "Harusnya Anda itu bercermin, apakah Anda sudah berbagi? Hem belum tentu juga. Cuma bisa komentari."

Depe pun menegaskan kurban bukan ajang pamer. Tante dari Rosa Meldianti ini menjelaskan bahwa jumlah sapi dan kambing yang dikurbankan bukan menjadi patokan utama.


"Kurban itu bukan ajang gengsi-gengsian dan bukan cuma dilihat berapa banyak sapi atau kambing atau hewan yang kamu kurbankan," lanjut Depe. "Tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan tulus dan ikhlas disetiap seperti ini."

Mantan istri dari Saiful Jamil ini lalu menyinggung soal netizen yang berkomentar miring soal jumlah subscriber-nya di YouTube. Depe juga mengungkap jumlah subscriber-nya asli bukan hasil beli.

"Ada lagi nih yang bilang, Dewi Persik viewer-nya sedikit saja katrok banget. Subscribe-nya sedikit saja, katrok banget. Yang penting asli, saya nggak beli," tambah Depe. "Ngapain mau beli viewer atau mau beli subscribe buat ajang gengsi doang. Dua puluh lima juta, 30 juta, 15 juta, bahkan sampai 50 juta sayang banget. Mendingan yang asli-asli saja, huh."

Namun rupanya postingan di InsaStory Depe tersebut sudah dihapus. Walau demikian, netizen menyerbu kolom komentar di postingan terbaru Depe.

"Sabar mami biarin yg tak suka mh. Jngn di lihat nilai harga atu berapa"nya yg penting kita ikhlas. Percuma jga kan kurban 10kambing/sapi kalo niat nya pamer mh. 1ikhlas bermanfaat bisa mnjadi kendaraan buat kita di akhirat nanti," kata akun @bunda***. "Qurban juga ada aturan dlm agama BKN mslh bnyk2 hewan yg diqurbankan... Betul bgt mba @dewiperssikreal skrg drpd qurban buat gengsi mending kasih ke org yg blm pernah qurban..." kata akun @shola***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts