Nagita Slavina Cantik Pakai Gaun Murah, Dandanan Natural Dipuji Mirip Dewi Yunani
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina lagi-lagi membuktikan kecantikannya yang mampu membuat banyak orang terpesona. Tak biasa mengenakan gaun murah, kali ini Nagita tampil bak dewi Yunani dengan gaun serba pink.

WowKeren - Memiliki paras cantik membuat Nagita Slavina tak pernah sepi dari pujian. Istri Raffi Ahmad itu selalu mencuri perhatian lewat penampilannya. Meski sudah berkepala tiga, wanita yang akrab disapa Gigi itu tetap terlihat cantik ketika mengenakan berbagai jenis busana. Mulai dari yang simpel hingga bernuansa glamour.

Belum lama ini, Nagita kembali menjadi sorotan karena busana yang dikenakannya saat syuting sebuah produk iklan. Selain paras ayu Nagita yang sukses menghipnotis, netizen juga membicarakan gaun cantik yang dikenakannya.

Gaun berwarna merah muda itu terlihat memiliki desain sederhana dengan model off shoulder yang mempertontonkan bahu mulus Nagita. Ia berpose bak seorang putri yang mengenakan gaun. Hal lain yang membuat netizen terkejut adalah harga dari gaun tersebut.

Siapa sangka jika gaun yang mirip dengan busana-busana para putri kerajaan ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Dilansir dari akun @fashion_nagitaslavina, Senin (3/8), Gaun Dakota Dress dari brand Jolie Clothing ini ternyata dijual dengan harga sekitar Rp 2 juta.


Nagita Slavina Cantik Pakai Gaun Murah, Dandanan Natural Dipuji Mirip Dewi Yunani

Instagram

Hal ini tentu membuat netizen terkejut karena mereka mengira gaun cantik tersebut dihargai sampai puluhan juta rupiah. Pasalnya, Nagita sendiri dikenal kerap mengenakan baju-baju mahal dari brand kelas dunia.

"Kirain puluhan jeti," tulis akun @wass*****. "Tumben murah, tapi tetep mahal bagiku sih," sahut akun @surti****. "Dikira aku puluhan juta," tambah lainnya.

Tak hanya itu, dalam foto tersebut, penampilan Nagita lah yang paling mencuri perhatian netizen. Mereka tak segan memberikan beragam pujian untuk ibu satu anak itu. Bahkan, ada netizen yang menyebut jika kecantikan Nagita mirip seperti para dewi Yunani.

"Mirip2 dewi Yunani ya," kata akun @erayu****. "Cantik pol mama Gigi, elegan," timpal lainnya. "Cantik parah sih," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait