Amanda Manopo Dekati Billy Syahputra Saat Masih Punya Pacar, Beber Alasan Nyatakan Cinta Duluan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Amanda Manopo rupanya menyatakan rasa cintanya terlebih dahulu pada Billy Syahputra. Bahkan hal tersebut ia sampaikan saat Billy masih menjalin asmara dengan kekasihnya.

WowKeren - Sempat dianggap settingan, kini Amanda Manopo dan Billy Syahputra blak-blakan soal asmara mereka. Baru-baru ini, Billy mengatakan bahwa ada yang beda dari Manda yang tidak ia temukan pada mantan pacar sebelumnya.

“Ya gini loh kita jangan samain sih dan memang setiap orang itu beda karakternya masing-masing," tutur Billy seperti dilansir dari tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu (29/8). "Karakter seseorang ya seseorang, karakter Manda ya Manda. Kalau gue liat karakternya Manda itu walaupun umurnya masih dinilah, tapi dia pemikiran sangat luar biasa. Malah gue liat diatas gue umurnya karena dari cara bicara dia dari pemikiran dia.”

Lebih lanjut, Manda malah terang-terangan menceritakan bahwa ia adalah orang yang pertama kali menyatakan cinta terlebih dahulu kepada Billy. Manda mengaku bahwa rasa sukanya tumbuh ketika ia sering memimpikan adik almarhum Olga Syahputra itu selama beberapa kali.


Manda kemudian menyatakan perasaan sukanya terhadap Billy lewat video call. Tak ayal, pernyataan Manda tersebut lantas membuat Melaney terkejut dan keheranan.

“Aku tipe orangnya harus aku yang cinta duluan. Aku akan mundur perlahan-lahan (kalau cowoknya yang ngejar aku duluan)," papar Manda. "Tapi bener, maksudnya maaf ya sayang kalau bicara soal mantan aku duluan yang suka duluan.”

Tak hanya itu, Manda bahkan menyatakan cintanya di saat Billy masih memiliki kekasih. “Jadi di 'Call Me Mel' itu lu punya pacar, terus pacar lu lu putusin demi Manda?,” tanya Melaney.

Billy pun hanya tersenyum dan enggan menjawab. Manda pun menjawab bahwa mungkin Billy belum menemukan kecocokan dengan kekasihnya yang dulu sehingga berpaling padanya.

“Gak tau deh. Engga, mungkin pada saat itu dia mungkin tidak menemukan kecocokan, kenyamanan," pungkas Manda. "Terus aku datang ke kehidupannya, aku juga single aku juga menyatakan perasaanku.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru