Pacar Bule Bakal Bawa Salmafina Ke Amerika, Begini Reaksi Sunan Kalijaga
Selebriti

Salmafina Khairunnisa dikabarkan akan mengikuti sang pacar bule Tony untuk tinggal di Amerika. Lantas sang ayah, Sunan Kalijaga buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Sunan Kalijaga kembali bertemu dengan Tony atau pacar Salmafina Khairunnisa untuk menjalin hubungan yang lebih dekat. Tony mengaku bahwa ia sempat tegang saat pertama bertemu dengan Sunan pada Juli lalu.

“Pas pertama kali ketemu ada sedikit kesulitan tapi aku rasa itu baik-baik saja sekarang. Mereka sangat hebat,” tutur Tony menggunakan bahasa Inggris dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Senin (3/8). “Agak parno aja kali waktu awal-awal kan. Kita tes dulu,” sahut Sunan Kalijaga.

Mantan istri Taqy Malik itu mengungkapkan bahwa dia juga sudah mengenal keluarga Tony di Amerika Serikat. Kendati demikian, Sunan tak keberatan bila nantinya Salmafina dibawa ke negara asal Tony.

“Buat saya kalau gini semua orang itu ada faith-nya, ada keyakinan lalu ada nasibnya masing-masing," kata Sunan Kalijaga. "Dan kalau bicara nanti Salma dibawa Tony ke Amerika, buat saya hal yang biasa yah. Saya juga buat kita Amerika bukan negara yang asing. Jadi bahasa Inggrisnya no problem.”

Tony juga beberapa kali mengungkapkan keseriusannya pada Salma. Namun ternyata Salma masih perlu melihat pembuktian soal keseriusan pacar bulenya tersebut.


“Itu baru diucapkan doang. Kan kita harus tes dulu kan? Kalau ngomong cinta mah kan gampang," kata Salma. "Tapi kalau ngomong serius kan harus ada pembuktiannya walaupun ya iya, kalau dia sayang ya bagus.”

Salma juga ingin melihat bagaimana kecerdasan emosional pacar bulenya tersebut. Pasalnya menurut Salma hal itu sangat penting bila di kemudian hari ia mengalami perbedaan pendapat dengan sang kekasih.

“Yang pasti aku mau lihat dia kalau menyelesaikan pertikaian seperti apa, karena itu penting kalau mau serius mau ngomongin seumur hidup, gak boleh tiba-tiba ‘udah ah, udahan mau pergi’. Itu dia cara meng-handle pertikaian," papar Salma. "Terus juga kecerdasan emosional aku lihat karena cinta aja gak cukup.”

Bukan tanpa alasan, ternyata hal tersebut dilakukan Salma karena ia ingin belajar dari kesalahannya di masa lalu. “Terus juga banyak hal-hal yang dulu aku miss, maksudnya aku lewatkan tidak terhitung di yang lalu, sekarang belajar banget (dari masa lalu). Hal-hal yang terlewat di masa lalu itu yang sekarang aku lihat gitu,” pungkas Salma.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts