Soal Pacaran dengan Bryan Domani dan Makan Malam Bareng keluarga, Mawar Eva De Jongh Jawab Begini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mawar Eva De Jongh sempat membuat heboh para netizen saat ikut hadir dalam acara makan malam keluarga Bryan Domani. Kabar bahwa Mawar dan Bryan tengah menjalin hubungan pun kembali mencuat.

WowKeren - Bryan Domani beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun sang ibu dengan mengadakan acara makan malam bersama keluarga. Tapi ternyata postingan ibunda Bryan di sosial media mengenai acara tersebut menjadi heboh di kalangan netizen. Hal itu lantaran netizen melihat keberadaan Mawar Eva De Jongh dalam acara tersebut.

Alhasil, kabar kedekatan Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh kembali menjadi perbincangan hangat. Mawar Eva juga terlihat sudah dekat dengan keluarga Bryan Domani.

Menanggapi beredarnya berita yang menyebut bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Bryan Domani, Mawar Eva pun akhirnya angkat bicara. Mawar Eva pun menjelaskan kemunculannya di acara keluarga Bryan Domani kala itu.

"Aku diundang jadi aku datang aja. Kalau ditanya mau klarifikasi foto itu aku bingung jujur. Ya di sana makan malam aja," ungkap lawan main Iqbaal Ramadhan dalam film "Bumi Manusia" itu kepada WowKeren saat ditemui di Jakarta Selatan pada Senin (3/8). "Aku nggak tau mau bilang apa sih, karena kalau aku bilang nggak pun nanti dibilang macam-macam."


Mawar Eva rupanya bingung harus memberi penjelasan seperti apa soal hubungannya dengan Bryan Domani. Menurut Mawar De Jongh, meski dirinya sudah mengelak mengenai hubungannya dengan Bryan, pasti isu-isu keduanya menjalin hubungan masih akan tetap ada.

Saat ditanya mengenai kedekatannya dengan orangtua Bryan, Mawar Eva mengaku kenal setelah bermain dalam satu judul film yang sama. Mawar Eva juga menyebut bahwa ayah Bryan Domani juga sempat datang di acara premier film mereka. Ayah Bryan juga sesekali datang di lokasi syuting.

"Yaa karena kami pernah satu film bareng, jadi kayak kenal, terus papahnya datang ke premiere," pungkas Mawar Eva. "Terus beberapa kali ketemu di lokasi syuting jadi."

Seperti yang diketahui, Mawar Eva De Jongh dan Bryan Domani pernah terlibat dalam sebuah film berjudul "SIN". Dalam film tersebut, Mawar dan Bryan dipercaya menjadi pemeran utama yang seharusnya tidak boleh saling mencintai.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait