Shandy Aulia Buka Suara Soal Nyinyiran Netter Tentang Sang Putri
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Gaya parenting Shandy Aulia tak jarang menuai kontroversi. Menanggapi hal ini, Shandy Aulia pun buka suara terkait nyinyiran netter yang ditujukan kepadanya.

WowKeren - Setiap orangtua tentu menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya. Hal yang sama pun dirasakan oleh Shandy Aulia. Shandy ingin memberikan yang terbaik untuk putri kecilnya, Claire Herbowo.

Namun sayang, gaya parenting Shandy seringkali menuai kontroversi. Sebut saja keputusan Shandy yang memberikan makanan pendamping ASI (MPASI) meski Claire masih berusia empat bulan.

Gara-gara hal itu, Shandy langsung banjir cibiran. Ia pun mengambil langkah untuk tidak meneruskannya. Ia menyebut keputusannya itu lantaran sesuai dengan anjuran badan kesehatan dunia, WHO.

Tak berselang lama, Shandy kembali membuat geram netter. Pasalnya, ia ketahuan meremas wajah Claire.

Menanggapi kontroversi ini, Shandy pun buka suara. Diakui Shandy, masalah itu sudah selesai.


"Oh enggaklah kalau soal itu sudah dijelaskan di media sosial sudah dijelasin," kata Shandy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (3/8). "Yang terjadi enggak ada apa-apa. Ya biasalah namanya ibu-ibu."

Soal tubuh Claire, Shandy mengatakan bahwa tubuh sang putri memang kecil. Meski dinyinyiri netter, ia mengaku tidak ingin melaporkannya.

"Memang tipe badannya kayak gitu. Nggak apa-apa semuanya oke-oke saja, pokoknya semua oke-oke saja," lanjut Shandy. "Enggak (lapor) sih. Biasa wajarlah namanya parenting ibu-ibu, hal yang lumrah banget."

Shandy dan David Herbowo resmi menikah sejak 12 Desember 2011 lalu. Butuh waktu delapan tahun bagi keduanya untuk menimang buah hati. Hingga akhirnya Claire Herbowo lahir pada 12 Februari 2020 lalu.

Bintang film "Eiffel I'm in Love" itu pun menikmati betul peran barunya sebagai ibu. Tak jarang Shandy mengunggah video menggemaskan Claire lewat akun Instagram miliknya.

Seperti baru-baru ini, Shandy mengunggah video Claire yang baru bangun tidur. Tak pelak banyak fans Shandy yang ikut gemas dibuatnya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts