Ogah Kepo Mantan, Luna Maya: Saya Bahagia dengan Hidupku
Instagram/lunamaya
Selebriti

Putus dari Reino Barack, Luna Maya tidak menampik jika dirinya memang ingin menikah. Namun Luna Maya tidak memasang target kapan niat baik itu akan terwujud.

WowKeren - Putus dari Reino Barack, Luna Maya hingga kini masih betah single. Meski kerap dikabarkan dekat dengan pria, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini memilih sibuk dengan kehidupannya sendiri termasuk bisnis.

Kendati demikian, tidak menampik jika Luna memang ingin menikah. Namun ia tidak memasang target kapan niat baik itu akan terwujud.

Hal ini disampaikan Luna dalam vlog YouTube Prilly Latuconsina. Luna rupanya memilih acuh atas persepsi yang beredar tentang kehidupannya.

"Siapa sih yang enggak (mau nikah). Dulu aku normal (biasa aja), siapa yang enggak pengin sih," kata Luna kepada Prilly. "Tapi bukan berarti kayak yang harus pokoknya sudah umur segini, target (menikah)."

"Terus akhirnya kayak, siapa aja deh yang penting gue memuaskan keinginan banyak orang supaya gue enggak diomongin lagi, supaya enggak begini-begini," lanjut Luna. "Ya mau diomongin ya silakan, mau dianggap begini-begitu terserah."


Diakui Luna, ia merasa bahagia dengan kehidupannya sekarang. Meski keinginan untuk menikah itu ada, ia tidak ingin membebani diri.

"Tapi sejauh ini saya bahagia dengan hidup saya," tambah Luna. "Enggak akan merasa kekurangan apapun sih. Kalau ditanya pengin ya pasti pengin."

Prilly pun menanyakan apakah Luna masih suka kepo dengan mantan-mantannya. Luna pun langsung mengelak. Walaupun tanpa sengaja melihat, Luna merasa tidak perlu terbawa perasaan.

"No! Mantan yang mana nih? Kalau yang terakhir enggak," jawab Luna tersenyum. "Kalau yang dulu-dulu ya wajar lah kadang-kadang. Tapi mungkin misalkan, sebut nama aja ya, Ariel, ya biasa lah."

"Kadang kan di Instagram kan kelihat story-nya atau apa. Namanya social media, you like it or not, ya sudah," tambah Luna. "Kalau misal enggak sengaja, bukan berarti itu merepresentasikan isi hati lo, enggak kan? Jadi sometimes just for fun."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts