Putri Delina Ungkap Mendiang Lina Sering Datang Dalam Mimpinya, Titip Pesan Haru Ini
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Hingga saat ini Putri Delina tak memungkiri masih belum percaya sang bunda, Lina Jubaedah telah meninggal dunia. Putri komedian Sule ini menceritakan bahwa ketiga saudaranya juga merasakan hal yang sama.

WowKeren - Putri Delina seakan masih belum bisa menerima kenyataan bahwa sang bunda, Lina Jubaedah telah meninggal dunia. Bahkan putri komedian Sule ini mengaku masih sering memimpikan mendiang. Dalam mimpi tersebut, Lina meminta Putri untuk tidak bersedih.

"Sering (memimpikan almarhumah ibu)," ujar Putri Delina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (3/8) seperti dilansir dari Suara. "Terakhir (mimpi) cuma bilang, 'teteh yang kuat, sabar gitu. Ya sudah pokoknya gitu lah."

Tak hanya Putri, ketiga saudara kandungnya yakni Rizky Febian, Rizwan, dan Ferdinan juga masih belum percaya ditinggal Lina untuk selama-lamanya. "Ya semua anak-anak juga masih sulitlah untuk merelakannya," jelas Putri Delina.

Sejauh ini untuk mengurangi rasa rindu pada mendiang ibu, Putri Delina hanya bisa saling menguatkan dengan ketiga saudaranya. "Ya Alhamdulillah kami semua saling kuat-kuatan ya, semua anak-anak ayah," tutur Putri Delina.


Di sisi lain, Rizky Febian juga membicarakan mendiang Lina. Sama seperti Putri Delina, pria yang akrab disapa Ikky ini mengaku masih merasa kehilangan dan belum sepenuhnya merelakan kepergian Lina.

"Belum, jadi terpukul banget apalagi anak pertama dan tahu apa yang terjadi, masih merasa kehilangan sampai detik ini," ungkap Rizky Febian dalam vlog Deddy Corbuzier pada Sabtu (1/8). "Dari sebelum almarhumah meninggal, dalam 2 tahun aku cuma bertemu 4 kali dan ketemu cuma sesingkat itu, banyak kerinduan yang pengin Ikky sampaikan."

Sule sendiri menyebut Lina Jubaedah adalah sosok wanita paling sulit dilupakan dalam hidupnya. Walau telah bercerai sebelum Lina meninggal, Sule tetap mengenang sang mantan istri sebagai sosok yang baik.

Seperti diketahui, Sule telah resmi bercerai dari Lina pada 20 September 2018 lalu. Lina kemudian menikah dengan seorang pria bernama Teddy kemudian meninggal dunia pada 4 Januari lalu akibat sejumlah penyakit, seperti lambung hingga darah tinggi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait