Dekati Lesty Kejora, Rizky Billar Panik Saat Hubungan dengan Nasya Marcella Diungkit
Instagram/lestykejora/nasyamarcella
Selebriti

Saat Rizky Billar menjadi bintang tamu di podcast Atta Halilintar, nama aktris cantik Nasya Marcella sempat diungkit. Lantas seperti apa hubungan Rizky dan Nasya?

WowKeren - Rizky Billar kini menjadi salah satu artis muda yang mendapat banyak sorotan publik. Apalagi Rizky semakin dekat dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora sejak dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Pasalnya Rizky dan Lesty dianggap serasi setelah keduanya ditinggal nikah oleh orang-orang yang pernah dekat dengan mereka. Belum lama ini, Rizky hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Atta Halilintar. Rizky pun menceritakan bahwa ia senang menjalin kedekatan dengan Lesty hingga banyak didukung masyarakat.

Akan tetapi, Atta sempat mengaitkan Rizky dengan sosok aktris cantik Nasya Marcella dan bertanya tentang hubungan mereka. Pasalnya Rizky beradu akting dengan Nasya dalam film garapan Atta yang bertajuk "Ashiap Man". Aktor berusia 25 tahun tersebut pun terlihat panik dan langsung membantah ucapan Atta.

"Kita kan lagi ngobrol-ngobrol, 'Gimana bro? Lagi dekat sama siapa?' Waktu itu lu lagi dekat sama Nasya ya?" tanya Atta. "Enggak, sembarangan. Enggak mungkin saya mendekati orang yang punya pacar," sahut Rizky.


Lebih lanjut, Rizky juga menjelaskan bahwa ia menganggap Nasya hanya sebagai teman sekaligus rekan kerja. Sahabat Dinda Hauw tersebut pun meminta Atta untuk tak memunculkan gosip.

"Oh, bukan ya?" tanya Atta. "Enggak lah, itu sebatas teman. Rekan kerja lah," timpal Rizky. "Tapi lumayan kan," sahut Atta. "Enggak lah, tolong jangan digoreng-goreng, pak," tutur Rizky sambil tertawa.

Selain itu, Atta juga bertanya tentang tipe wanita idaman Rizky yang ingin dijadikan sebagai istri. Artis kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut pun mengaku tak memiliki target usia untuk menikah.

"Gue cari cewek yang di atas 20 tahun lah. Yang pasti nyaman, cantik belum tentu bisa bikin nyaman. Gue suka, ketika gue merasa nyaman dengan perempuan, nyaman itu susah dicari lho, seagama," ungkap Rizky. "Sebenarnya gue nikah enggak ditargetin, kalau memang tahun ini nemunya yang cocok nemu yang pas, yang klop ya bisa gue nikah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait