Digendong Rizky Kinos, Nycta Gina Ungkap Permintaan Maaf Karena Sering Kentut Sembarangan
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina membagikan potret saat digendong oleh suaminya, Rizky Kinos. Dalam kesempatan tersebut, ia membuat pengakuan sekaligus minta maaf karena sering kentut sembarangan.

WowKeren - Nycta Gina baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Dalam postingannya tersebut, Nycta membagikan potret saat digendong oleh sang suami, Rizky Kinos.

Bukan tanpa alasan, rupanya postingan tersebut sengaja dibagikan Nycta untuk memperingati lima tahun pernikahan mereka. Perempuan pemilik nama asli Rizna Nyctagina ini lantas mengungkapkan rasa syukurnya lantaran pernikahannya dengan Kinos masih tetap harmonis hingga saat ini.

"Genap 5 tahun bersamamu hari ini.... alhamdulillah," tulis Nycta dengan menambahkan emoji berlambang hati sebagai keterangan pada foto postingannya. Lebih lanjut, Nycta juga mengungkapkan doa dan harapan untuk rumah tangganya ke depan.

Artis berusia 35 tahun ini berdoa agar ia dan Rizky bisa terus disatukan hingga di surga. "Aku ga punya kata2 spesial cuma berharap kita menua bersama dalam keberkahan Allah SWT dan dipersatukan sampai Jannah spt kita dipersatukan di dunia," tambah Nycta.


Menariknya lagi, dalam kesempatan tersebut Nycta juga meminta maaf kepada sang suami karena selama ini ia sering kentut sembarangan saat menghabiskan waktu bersama. "Maafkan istrimu ini yg masih byk kurangnya dan masih sering kentut sembarangan, luv papa," pungkas Nycta dengan menambahkan emoji cium.

Tak ayal, postingan Nycta tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mendoakan agar rumah tangga Nycta dan Kinos terus bahagia.

Tak hanya itu, netter juga menanggapi soal Nycta yang mengaku sering kentut sembarangan. "Kalimat akhir itu loe,,kentut sembarangan..apa memang klo dah anak dua tambah sering kentut,,klo gk dkeluarin perut gk enak,,klo beralih ke tempat lain malah ngak jdi kentut," tulis seorang netter.

"Amin doa terbaik sll buat pp nos ibun mayuta dan ade uti...amin...," tulis seorang netter. "Alhamdulillah Rabbalalamin,rukun bahagia selamanya smp dunia akherat Aamiin YRA," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts