Ada Komplikasi Kehamilan, Rachel Maryam Diprediksi Akan Melahirkan Lebih Cepat
Instagram/rachelmaryams
Selebriti

Rachel Maryam membagikan kabar mengenai perkembangan kehamilannya. Rachel Maryam kemudian juga mengungkap adanya kendala berupa komplikasi pada kehamilannya kali ini.

WowKeren - Rachel Maryam saat ini sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan 7,5 bulan. Menjalani kehamilan di usia 40 tahun Rachel Maryam ternyata harus dihadapkan dengan beberapa kendala. Rachel mengatakan bahwa ada komplikasi pada kehamilannya kali ini.

Karena adanya komplikasi tersebut Rachel Maryam kemungkinan besar akan melakukan persalinan lebih cepat dari waktu yang seharusnya. Yaitu pada sekitar awal bulan September mendatang.

"Saat ini sudah 7,5 bulan, karena ada sedikit komplikasi pada kehamilan maka diperkirakan akan lahir lebih cepat dari waktunya. Awal September," kata Rachel Maryam, saat dihubungi pada Senin (3/8) dilansir dari Liputan6.com. "Sudah dipastikan akan sesar, karena ada komplikasi kehamilan maka tidak memungkinkan untuk lahir normal. Terlalu berisiko."

Karena masalah itu pula, Rachel Maryam menyebut bahwa dirinya sudah pasti akan menjalani proses persalinan secara sesar. Lawn main Nicholas Saputra dalam film "Janji Joni" ini menjelaskan akan terlalu berisiko jika tetap memaksa untuk melahirkan secara normal.


Saat ditanya soal jenis kelamin sang buah hati, Rachel Maryam mengaku sudah tahu. Akan tetapi Rachel memilih untuk tidak tidak memberitahu hal itu terlebih dahulu kepada media hingga waktu persalinan tiba.

"Sudah (tahu jenis kelaminnya) alhamdulillah," pungkas Rachel. "Tapi saya belum mau sharing ke media mengenai jenis kelaminnya."

Sebelumnya, Rachel Maryam dan suaminya, Edwin Aprihandono, telah mengajukan isbat nikah setelah delapan tahun lalu menikah secara siri. Sidangnya sendiri telah digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (3/8) kemarin. Dalam persidangan tersebut, hakim telah memutuskan untuk mengabulkan permohonan isbat nikah mereka, sehingga saat ini pernikahan Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono telah diakui secara negara.

Seperti yang diketahui Rachel Menikah dengan Edwin Aprihandono pada 16 Desember 2011 silam secara siri. Pernikahan tersebut adalah yang kedua bagi Rachel setelah sebelumnya bercerai dengan Muhamad Akbar Pradana atau yang akrab dipanggil Ebes. Dari pernikahan pertamanya itu, Rachel dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Kale Mata Angin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru