Nola Be3 Beri Dukungan pada Naura Atas Kasus Bully, Banjir 'Peluk' Virtual dari Rekan Artis
Instagram/riafinola
Selebriti

Nola memberi dukungan pada sang putri sulung, Naura yang menerima bully sejak lama. Baru-baru ini Nola dan suami memang mengancam membawa kasus bully ini ke jalur hukum.

WowKeren - Baru-baru ini Riafinola Ifana Sari atau Nola Be3 geram gara-gara ada pihak yang sengaja membuat grup untuk menghujat anak-anaknya, terutama sang putri sulung, Naura. Bahkan Nola dan suami, Baldy Mulya Putra tak segan untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Lewat postingan InstaStory, Baldy mengisyaratkan bahwa pihak yang menghujat Naura akan dikenakan pasal UU ITE. "Siapa yang menebar, dia yang menuai," tulisnya diikuti dengan lampiran pasal UU ITE.

Nola

Instagram

Nola tak henti-hentinya memberi dukungan pada sang putri. Lewat postingan Instagram pada Selasa (4/8), personel Be3 itu memposting foto Naura dengan mata terpejam. "That’s my girl @aku_naura," tulis Nola.

Bersama dengan unggahan tersebut, Nola menyertakan sederet cuitan Twitter Naura soal hujatan tersebut. Naura mengungkap hujatan itu sebenarnya sudah lama diterimanya. Pelantun lagu "Berani Bermimpi" ini mengungkap harusnya bully yang terjadi padanya bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.


"Jadi soal itu udah lama banget aku tahan dan aku biarin mereka mau shade seperti apa , bukan aku yang tidak siap mental di dunia entertain :) aku sudah dapat banya masukkan dari orang-orang terdekat so i know what to do / not to do <3" tulis Naura. "Kalau aku bertindak soal ini , itu bukan aku bertindak sebagai someone or 'entertainer' . tapi as a person yang have feelings or as a human being , i hope everyone understand that what i did is not a reflection of me being weak."

"Ive been here since umur ku masih sangat kecil dan aku sudah sangat sering dapat shade dari orang2 yang umurnya bahkan lebih tua :) dan soal ini harusnya di jadiin pelajaran buat semua untuk stop finding someone else’s keburukan / membully," sambung Naura. "Lets talk about something yang more likely heart to heart , we all have feelings , and emotions dan itu semua ada batas . If my parents bersuara it doesn’t mean that aku belom siap sama dunia entertainment."

Dara cantik berusia 15 tahun ini pun berharap dengan kasus bully yang dialaminya ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi orang-orang untuk berpikir dulu sebelum bertindak atau berbicara keburukan. "I hope you all bisa jadi lebih mature dan lebih bisa think twice before bertindak ( impact nya ) Sparkles thank u for all of the love and support for me ! It means a lot to me as a human being , night !! Xx," tutup Naura.

Postingan Nola tersebut langsung ramai mendapat dukungan dari para rekan artis. Mereka turut memberi semangat dan pelukan virtual untuk Naura.

"Hugs @aku_naura , we got your back Nau ! Hang in there, u are stronger that u think stay positive ya sayang ...." tulis Meisya Siregar. "If people are trying to bring u down,it only means that u are way above them.you are a kakak @aku_naura @riafinola," sambung Audy Item. "Peluk kakak @aku_naura ... Kamu hebat Kak," tambah Novita Angie.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts