Amanda Caesa Putri Parto Rilis Single Kedua 'Half a Soul', Siap Gelar Live Streaming
Musik

Belum lama ini, Amanda Caesa meluncurkan single terbaru yang bertajuk 'Half A Soul'. Amanda pun menceritakan tentang pesan yang terdapat dalam lagu keduanya tersebut.

WowKeren - Amanda Caesa sedang mengembangkan kariernya sebagai penyanyi solo di Tanah Air. Putri komedian Parto tersebut baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Half a Soul".

Sebelumnya, Amanda telah meluncurkan single solo pertama yang bertajuk "Even If You Aren't There For Me". Single debut penyanyi berusia 17 tahun tersebut bercerita tentang seorang gadis lugu dan polos yang baru pertama kali merasa jatuh cinta. Sedangkan dalam single keduanya kali ini, Amanda membuat lirik lagu tentang seseorang yang baru ditinggal pasangannya.

"Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama," ungkap Amanda dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Rabu (5/8). "Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya, hingga pasangannya meninggalkannya."


Lebih lanjut, Amanda mengungkapkan bahwa ia mendapatkan inspirasi untuk menulis lirik lagu "Half a Soul" bukan dari kisah pribadinya. Penyanyi yang dikabarkan sedang dekat dengan Dul Jaelani ini melihat dari pengalaman teman-temannya maupun cerita film yang ia tonton.

Selain itu, Amanda mengungkapkan proses penggarapan lagu "Half a Soul". Berbeda dari single "Even If You Aren't There For Me" yang ceria, lagu "Half a Soul" mengusung nuansa musik yang lebih sedih.

"Enggak nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," papar Amanda. "Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu di-aransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli."

Demi menghibur para penggemar dan subscribers YouTube setianya, Amanda akan menggelar live streaming pada Jumat (7/8), sekitar pukul 20:00-21:00 WIB. Usai merilis single keduanya tahun ini, Amanda berharap bisa segera merilis album dari lagu-lagu ciptaannya nanti tanpa mengganggu pendidikannya di UIC College.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts