Mantap Nikah Dengan Aurel, Atta Halilintar Beber Kendala Belum Ketemu dan Minta Restu Krisdayanti
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sejauh ini Atta Halilintar memang belum bertemu dengan Krisdayanti untuk meminta restu menikah dengan Aurel Hermansyah. Bukan tanpa alasan, ada hal yang tak bisa dihindari oleh Atta.

WowKeren - Atta Halilintar kini sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. YouTuber berusia 25 tahun ini pun sedang berusaha untuk meminta restu pada ibu kandung Aurel, Krisdayanti (KD).

Soal restu dari KD, Atta meminta doa terbaik. Namun kakak dari Saaih Halilintar ini mengungkap alasan belum bisa bertemu KD dalam waktu dekat. Atta juga belum mempertemukan Aurel dengan keluarganya yang ada di Malaysia, mengingat pandemi COVID-19.

"Ya kalau aku sih bahasanya gini, doakan aja yang terbaik karena kan sekarang juga belum tentu bisa ketemu, masa pandemi juga jadi kita harus nggak bisa gitu," kata Atta Halilintar saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Rabu (5/8). "Kayak aku mau ketemu sama keluarga aku aja sekarang nggak bisa ya."

"Mau ngajak Mpok Nur (Aurel) langsung ketemu sama papa mama aku juga sekarang nggak bisa karena kan pandemi," sambung Atta. "Aku nggak bisa ke Malaysia, nggak bisa lewat kesini kesitu. Apalagi kalau sama orang yang umurnya udah nggak muda kan kita harus jaga jarak gitu kan, karena imunnya nggak sekuat kita yang muda muda gitu."


Sejauh ini Atta memang belum bisa bertemu dengan KD. "Doakan aja," katanya singkat.

Atta mengungkap kemungkinan untuk menggelar pernikahan yang ada pesta privat untuk keluarga. Bila momen privat benar-benar digelar, maka acara tersebut tentu saja tidak akan dibuat konten.

"Bisa jadi bisa jadi (private party)," beber Atta. "Cuma kan kalau itu lebih ke acara keluarga. Jadi mungkin juga bukan jadi konsumsi semua kan."

Putra sulung Gen Halilintar ini mengatakan memang belum mempertemukan Aurel dengan keluarganya saat sudah mantap menikah. Namun Atta menyebut Aurel sudah bertemu dengan keluarganya saat status hubungan kala itu masih sebatas teman dekat.

"Kebetulan Aurel itu ketemu mama papa aku sebelum aku dekat," jelas Atta. "Nah pernah sekali pas udah deket, pas ulang tahun aku, itu tahun lalu November. Itu juga belum deket, itu deket deket ajasih. Udah ketemu cuma waktu aku deket ini belum ketemu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts