Nagita Slavina Ngaku Pernah Jadi Bucin, Bukan ke Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina membagikan cerita mengenai kisah cintanya di masa lalu saat menjadi bucin. Ternyata kekasih yang dimaksud Nagita tersebut bukanlah sang suami, Raffi Ahmad.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad adalah salah satu pasangan selebriti yang selalu sukses mencuri perhatian publik Tanah Air. Kisah perjalanan cinta antara Raffi yang terkenal play boy dan Nagita menjadi salah satu hal yang menarik perhatian netizen. Baru-baru ini, Nagita mengaku pernah menjadi bucin (budak cinta) saat pacaran.

Hal itu terungkap saat Nagita dan Raffi menjadi pembawa acara di program "Okay Bos". Pada tanyangan kali ini, Anwar Sanjaya didapuk menjadi co-host menggantikan Vicky Prasetyo yang masih harus berurusan dengan hukum. Pada salah satu segmen, ketiganya melakukan sebuah permainan untuk menyebutkan salah satu hal terbucin yang pernah mereka lakukan saat pacaran.

"Kemarin, gue nge-chat cewek gue, dari pagi ngucapin good morning, sama dia cuma di-read doang," ujar Anwar Sanjaya dalam "Okay Bos" yang tayang pada Selasa (4/8). "Baru bales bales jam 12 siang."

Selanjutnya giliran Nagita yang mendapat kesempatan untuk mengungkapkan kejadian paling bucin yang pernah ia lakukan bersama sang pacar. Dalam kesempatan itu, terungkaplah fakta bahwa ternyata Raffi Ahmad bukan lah pria yang berhasil membuat Nagita menjadi seorang bucin di masa lalu.


"Dulu aku pernah punya pacar. Terus saking cintanya aku delete semua kontak yang lain," ungkap ibu satu orang putra tersebut. "Satu handphone kontaknya isinya cuma satu dia aja, gitu."

Mendengar jawaban dari Nagita, Raffi terlihat cukup terkejut dan kecewa. Raffi pun langsung mengutarakan protesnya kepada Nagita Slavina. Pasalnya saat bersama Raffi, Nagita tidak pernah melakukan hal serupa.

"Kok sama aku kamu nggak nge-delete kontak-kontak yang lain," protes Raffi.

"Ya kenapa itu kan dulu, dulu masih rada-rada bego," pungkas Nagita Slavina memberikan pembelaan. "Sekarang udah pinter."

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah resmi menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahan keduanya pun berlangsung mewah dan digelar di 3 kota besar yakni Jakarta, Bali, dan Bandung.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts