Andi Arsyil Bintangi Sinetron 'Belenggu Dua Hati' ANTV, Intip Sinopsis Tayangan Perdananya
TV

ANTV mengabarkan perihal jadwal tayangan perdana sinetron lokal terbarunya yang berjudul 'Belenggu Dua Hati'. Menariknya lagi, Andi Arsyil akan menjadi pemeran utama di sinteron tersebut.

WowKeren - Stasiun televisi ANTV kembali mengabarkan perihal sinetron lokal terbarunya untuk menghibur pemirsa. Setelah menghadirkan sinetron fenomenal "Tersanjung", kini ANTV merilis jadwal tayangan perdana sinetron bertajuk "Belenggu Dua Hati".

Sinetron baru ini akan dibintangi oleh Andi Arsyil sebagai pemeran utama yang harus terlibat kutukan turun temurun dalam keluarga. Dalam press rilis yang diterima WowKeren, ANTV mengabarkan bahwa "Belenggu Dua Hati" akan tayang perdana mulai Kamis (6/8) dengan menempati slot malam hari yaitu pukul 21.00 WIB.

"Kami berusaha untuk terus menghadirkan serial-serial lokal dengan cerita yang fresh dan karakter-karakter yang menarik," ungkap Gunawan selaku Senior Manager Acquisition dan Distribution ANTV. "Diharapkan juga kehadiran Andi Arsyil yang sudah lama tidak hadir di layar televisi dapat mengobati kerinduan para penggemarnya melalui 'Belenggu Dua Hati'."

"Belenggu Dua Hati" sendiri menceritakan bagaimana kisah ayah Tyas (Dewi Rezer) yang tidak merestui pernikahannya dengan Agung (Teddy Syach). Bahkan ia mengutuk keduanya agar tidak bahagia hingga keturunannya kelak.


Kesialan Tyas pun dimulai ketika Agung berselingkuh dan menikah siri dengan Willa (Tiwi T2) dan memiliki anak bernama Kejora (Rosiana Dewi). Agung walau memiliki dua istri tetap menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab, sayang keluarga, dan gigih dalam bekerja.

Berlaku adil pada kedua istri dan anaknya membuat Tyas iri dan kerap memberi perlakuan yang berbeda antara anaknya, Alina (Raquel Katie) dan Kejora. Tyas merasa Kejora sebuah ancaman karena tidak ingin posisi pewaris sah jatuh kepadanya.

Suatu hari, Kejora bertemu dengan Aditya (Andi Arsyil) dan menaruh hati kepadanya. Namun perasaan tersebut pupus karena ternyata Aditya merupakan kekasih Alina bahkan keduanya akan segera menikah.

Hingga sebuah kecelakaan tragis merenggut kebahagiaan Alina sebagai calon pengantin dan membuatnya koma. Tanpa sadar, Aditya terlibat konflik karena kutukan keluarga Alina dan Kejora.

(wk/lail)

You can share this post!