Tegar Akui Belum Punya Pekerjaan Padahal Istri Lagi Hamil, Gigih Lakukan Upaya Ini
Instagram/tegar_official
Selebriti

Tegar mengakui hingga saat ini belum memiliki pekerjaan, padahal sang istri, Sarah tengah hamil lima bulan. Meski begitu, Tegar gigih melakukan berbagai upaya untuk bisa menafkahi istrinya.

WowKeren - Penyanyi muda Tegar Septian alias Tegar sedang menantikan kehadiran calon anak pertama. Seperti diketahui, istri Tegar, Sarah Sheilka telah mengungkap kehamilannya pada awal Mei lalu.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya kini kehamilan Sarah sudah berusia lima bulan. Sementara itu, Tegar mengaku masih belum memiliki pekerjaan. Meski begitu, ia tetap ingin menggeluti bakat menyanyinya dan terus berkecimpung di dunia entertainment.

"Lagi mau rilis lagu baru tanggal 8 (Agustus) nanti," ujar Tegar Septian seperti dilansir dari Detik.com usai mengisi acara di "Rumpi: No Secret", Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8). "Masih di dunia musik, nge-YouTube juga."

Meski begitu, Tegar tak patah semangat untuk bisa menafkahi istrinya. Ia lantas menjelaskan bagaimana upayanya dalam membantu sang istri dalam berbisnis.

Seperti diketahui, Sarah Sheila Kamilia sendiri merupakan seorang Selebgram dan YouTuber muda di usianya yang masih 23 tahun. "Pekerjaan belum ada sih ya, nanti mau bikin bisnis untuk sementara bantu istri dulu. Istri Tegar kan bisnis skincare ya. Pokoknya dia bikin sendiri bahannya," papar Tegar.


Selain itu, Tegar saat ini juga disibukkan untuk mengurus usaha pakaian. "Clothing-an juga," kata Tegar. Dari berbagai upayanya itulah ia akhirnya mampu bertahan hidup bersama sang istri hingga saat ini.

Kendati demikian, Tegar juga terus bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini. Selain itu, ia juga meyakini bahwa pasca berakhirnya pandemi Corona pekerjaannya akan lebih lancar dari sebelumnya.

"Susah ya sekarang off air, tapi nggak apa-apa lagi pandemi ya sudahlah biarin lah, nggak apa-apa," pungkas Tegar. "Mudah-mudahan selesai, COVID ini cepet selesai. Bisa berkarya lagi, bisa banyak job-job lagi masuk insyaallah amin."

Diberitakan sebelumnya, Sarah memberikan kejutan pada Tegar saat mereka ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Ketika itu, Sarah dan Tegar sedang berada di pasar tradisional.

Selesai berbelanja, Tegar tampak menemukan sebuah amplop warna putih. Namun bukan amplop, itu ternyata alat tes kehamilan yang menunjukkan kalau Sarah sudah berbadan dua.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts