Nichkhun 2PM Dilaporkan Mengajukan Surat Perintah Penahanan Pada Stalker Cewek
Selebriti

Departemen Urusan Sipil di Pengadilan Distrik Pusat Seoul melakukan putaran pertama sesi pertanyaan atas permintaan Nichkhun yang meminta surat penahanan pada stalker cewek.

WowKeren - Tingkah stalker memang kerap membuat para idol merasa geram. Tak jarang para idol itu memilih menegur stalker itu lewat media sosial masing-masing. Namun hal berbeda dilakukan oleh Nichkhun 2PM.

Pada Rabu (5/8), media setempat melaporkan bahwa Departemen Urusan Sipil di Pengadilan Distrik Pusat Seoul melakukan putaran pertama sesi pertanyaan atas permintaan Nichkhun yang meminta surat perintah penahanan pada stalker cewek.

Cewek itu diidentifikasi sebagai Kim. Pengadilan menutup sesi interogasi setelah mendengar posisi Nichkhun dan Kim. Idol kelahiran tahun 1988 itu mengajukan surat perintah penahanan terhadap Kim pada 6 April lalu.

Laporan media ini langsung ditanggapi oleh JYP Entertainment. Mereka mengungkap sedang mempertimbangkan tindakan hukum dan membeberkan jika Nichkhun mendapat tekanan mental karena ulah Kim.


"Kami sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap Kim dan kami akan merespon dengan keras tanpa keringanan hukuman. Artis kami berada di bawah tekanan mental yang konstan hingga tahap yang serius," ungkap pihak JYP Entertainment.

Laporan soal tindakan hukum yang diambil Nichkhun pada ulah stalker ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan dan berharap Kim dihukum berat sesuai perbuatannya.

"Kamu berpikir dia stalker dan kamu meminta surat perintah penahanan? Itu bagus," tulis seorang netizen. "Wow, aku benar-benar ingin dia dihukum dengan berat," sambung yang lain. "Kamu melakukan hal yang benar. Tolong hukum stalker dengan berat," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait