Nikita Mirzani Bahas Seputar Seks Hingga Tantang Tidur Bareng, Gofar Hilman Mau?
Selebriti

Nikita Mirzani membicarakan soal hubungan seksual dalam konten terbaru bersama Gofar Hilman. Dari obrolan tersebut, Niki menantang penyiar radio itu untuk berhubungan intim dengannya.

WowKeren - Baru-baru ini Nikita Mirzani sukses menghebohkan publik karena rebahan mesra di pangkuan Gofar Hilman. Saat diminta penjelasan, Gofar menegaskan bahwa pertemuannya dengan Nikita adalah untuk membuat konten YouTube.

Benar saja, Niki membagikan konten YouTube bersama Gofar Hilman pada Rabu (5/8). Dalam obrolan tersebut, Niki tak sungkan untuk pertanya tentang seks pada Gofar.

"Seberapa penting seks buat Gofar?" tanya Nik dengan nada santai. “Seks itu menurut gue yang menolong kita menjadi manusia yang normal dan wajar,” jawab Gofar Hilman.

Gofar menjelaskan bahwa hubungan seks berguna sebagai penetral dalam hidupnya usai dipusingkan dengan segala pekerjaan dan drama. Niki kemudian berseloroh tak bisa membayangkan untuk melakukan hubungan seks dengan penyiar radio berusia 37 tahun itu.

"Gue nggak pernah bisa bayangin, terjadi lo sama gue akhirnya tidur," kata Niki. "Mungkin akan lebih banyak ngobrolnya."


Niki lalu menantang Gofar untuk mencoba berhubungan seks dengannya. “Lo mau cobain nggak sih?” tanya janda dengan tiga orang anak itu.

Tanpa ragu, Gofar mengiyakan ajakan Niki. Namun ia meminta Niki untuk tidak menertawakannya saat melakukan hubungan seks. “Iya boleh. Tapi jangan ngakak ya. Setengah jam cukup nih,” canda Gofar Hilman.

Tantangan Niki rupanya berlanjut. Jika Gofar bersedia, maka akan ditayangkan di YouTube. "Nanti ditampilin ya, sedikit-sedikit di blur," ujar Niki. "Iya, gue jadi kakek Sugiono,” timpal Gofar.

Sebelumnya, Gofar membenarkan bahwa gara-gara konten, ia makin dekat dengan Niki. "Kita memang lagi dekat, tapi ya menyenangkan sih. Ya sekarang makin dekat sih, karena kan ketemu-ketemu lagi kan. Dekat aja hahaha. Sisanya tanya Niki aja," katanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts