Jelang Nikahi Aurel, Atta Halilintar Bakal Dapat Seserahan Mobil dari Anang-Ashanty
Instagram
Selebriti

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terus diperbincangkan. Namun Atta sudah diterima oleh keluarga Aurel meski ia belum resmi menikahinya.

WowKeren - Atta Halilintar telah melamar Aurel Hermansyah pada 10 Juli lalu saat berlayar di atas kapal. Tak hanya itu, Atta dan Aurel juga sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka, yang kabarnya digelar pada 31 Desember mendatang.

Sebelum lamaran, Atta dan Aurel sendiri diketahui sudah saling mengenalkan kedua belah pihak keluarga. Termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty yang selalu menyambut Atta dengan hangat. Bahkan pasangan selebriti yang menikah di tahun 2012 belum lama ini memberikan mobil untuk Atta.

Hal ini terlihat dari vlog yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (3/8). Dalam video tersebut, Anang dan Ashanty tampak berkunjung ke PT Pindad, yakni perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan produk militer Indonesia. Keduanya pun kagum dengan kualitas mobil buatan anak bangsa.

Setelah melihat dan mencoba mengemudikan beberapa mobil yang diproduksi untuk militer maupun sipil, Anang dan Ashanty tertarik untuk menjadi pembeli pertama mobil jenis Maung. Satu unit mobil Maung sendiri harganya bisa mencapai Rp600 juta.


"Kita yang pertama beli ya," ucap Ashanty. "Yes, confirm berarti Mas Anang sama Mbak Ashanty, sipil pertama yang insya Allah akan memiliki mobil Maung buatan kita," jawab perwakilan pihak PT Pindad. "Janji lho, janji berarti utang," tutur Ashanty kegirangan. "Jadi kita adalah orang sipil pertama yang punya mobil Maung," timpal Anang.

Anang dan Ashanty pun membeli dua unit mobil Maung, yang salah satunya akan dijadikan sebagai seserahan kepada Atta. "Kita mau beli dua, yang satu buat kita satu buat seserahan, mertua kurang baik apa coba," ungkap Ashanty.

Sementara itu, Atta sendiri masih berusaha untuk meminta restu dengan menghubungi ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Pasalnya hubungan Aurel dengan penyanyi yang akrab disapa KD tersebut kabarnya masih renggang, usai saling sindir di media sosial beberapa waktu lalu.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts