Raffi Ahmad Akui Kalah 'Sultan' dengan Uya Kuya Gara-gara Gorden Canggih Seharga Rp 1 Milliar
Selebriti

Raffi Ahmad sukses dibikin melongo saat Uya Kuya menunjukkan koleksi barang mewahnya berupa gorden canggih yang dilengkapi dengan sensor aura. Raffi sangat terkejut mengetahui harganya.

WowKeren - Dikenal sebagai artis paling kaya di Indonesia, ternyata Raffi Ahmad akui dirinya kalah dengan Uya Kuya. Sering disebut "Sultan", Raffi ngaku minder lihat ada barang ini di apartemen mewah Uya Kuya. Hal tersebut terlihat dalam unggahan video di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (5/8).

Saat berkunjung ke apartemen mewah Uya Kuya, Raffi Ahmad sukses dibuat melongo. Selain melihat betapa luas dan mewahnya apartemen Uya, Raffi juga dtunjukkan banyaknya barang-barang berharga fantastis.

Ada banyak hal yang membuat Raffi Ahmad terekjut, salah satunya adalah gorden di apartemen Uya Kuya yang super canggih. Gorden yang didatangkan langsung dari Yugoslavia itu dirancang dengan sensor aura. Sensor aura yang dimaksud adalah saat orang berdiri di depan gorden tersebut dan bertanya mengenai auranya lalu menepuk tangan sekali, gorden tersebut akan tertutup atau pun terbuka.

Bila gordennya tertutup, maka auranya akan gelap. Sebaliknya, jika aura orang tersebut baik maka gordennya akan terbuka. Raffi sempat tak percaya, hingga akhirnya ia penasaran dengan harganya.

Didatangkan langsung dari luar negeri, tentu Uya harus merogoh kocek dalam untuk bisa mendapatkan gorden impiannya itu. Mantan pesulap ini ternyata membeli gorden tersebut sekitar Rp 1 milliar. Benar-benar harga yang fantastis.


"Ini berapa harganya sih bisa baca aura gini lu beli?" tanya Raffi. "Astrid yang ini dari mana sih?" tanya Uya pada sang istri. "Dari Yugoslavia," papar Astrid.

Uya kemudian memberi tahu harga gorden dan sensor aura yang dibelinya secara terpisah. Uya menjelaskan jika di gorden tersebut terdapat dua sensor aura. Harga satu sensornya saja bisa mencapai Rp 500 juta.

"Ini berapa sih harganya?" tanya "Kalau di rupiahin, sebenernya kalau gordennya doang itu cuma sekitar Rp120 juta. Tapi dia kan ada sensor auranya di kanan sama kiri. Nah itu pertitik itu kalau dirupiahin bisa Rp 550 juta," jelas Uya.

Mendengar penjelasan Uya, Raffi sukses dibuat cengo. Ia tak menyangka jika temannya itu rela menghabiskan uang sampai milliaran rupiah hanya untuk sebuah gorden.

Raffi lantas menjuluki Uya Kuya sebagai "Sultan". Karena sudah terbukti jika Uya Kuya memang kaya raya. "Hah? Gila sih lu sultan sih," kata Raffi. "Jadi Rp 1,1 miliar," tutup Uya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait