Gisella Anastasia Ungkap Alasan Mau Duet dengan Young Lex di Lagu 'Masih Bisa Panjang'
Instagram/gisel_la
Musik

Belum lama ini, Gisella Anastasia meluncurkan single duetnya dengan Young Lex yang bertajuk 'Masih Bisa Panjang'. Gisel dan Young Lex pun menceritakan proses kolaborasi mereka.

WowKeren - Gisella Anastasia comeback ke dunia musik lewat single kolaborasinya dengan Young Lex, "Masih Bisa Panjang". Single tersebut bercerita tentang keinginan seseorang untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya.

Kolaborasi Gisel dan Young Lex pun membuat pecinta musik antusias karena keduanya memiliki karakter musik yang berbeda. Bahkan banyak pula yang memberikan respons positif terhadap Gisel dan Young Lex. Kali ini, Gisel dan Young Lex pun menceritakan proses kolaborasi mereka.

Menurut Young Lex, ia sejak awal memang ingin berkolaborasi dengan penyanyi perempuan. Namun Young Lex akhirnya memilih mantan istri Gading Marten tersebut untuk menyanyikan bagian dalam lagunya.

"Yang pertama sebelum kenapa Gisel, kenapa wanita karena gue belum pernah punya lagu yang diisi vokal cewek," ujar Young Lex dilansir detikHOT pada Kamis (6/8). "Kalau gue, jadi misalkan lagu gue featuring Gisel, berarti Gisel kan part dari lagu gue. Gue belum pernah lagu yang chorusnya diisi sama penyanyi cewek."


Lebih lanjut, Young Lex mengungkapkan bahwa ia memilih Gisel karena warna suaranya cocok dengan lagunya. Rapper berusia 28 tahun tersebut sempat mengirimkan empat contoh lagu kepada Gisel, dan dua di antaranya coba dinyanyikan.

"Suaranya Gisel cocok sama jenis nada yang gue buat. Akhirnya gue coba propose ke Gisel," cerita Young Lex. "Tadinya ada banyak nama, yang ini cocok enggak ya. Akhirnya cocok ke Gisel. Ini yang paling cocok."

Young Lex juga menilai lagu "Masih Bisa Panjang" tak jauh berbeda dari karya-karya yang ia buat sebelumnya. Gisel pun mengaku tertarik untuk berduet hingga mau menerima tawaran suami Eriska Nakesya tersebut.

"Sebenarnya secara musik enggak jauh beda, secara lirik juga enggak jauh beda. Sebenarnya kalau ini produk, kami cuman kasih varian yang beda aja," papar Young Lex. "Ditawarin juga tuh sama Young Lex, jadi kan kami nyebrang label ceritanya. Diceritain apa segala macem, tertarik, jadi langsung deh kita ketemu ketemu lagi, akhirnya kolaborasi," ungkap Gisel.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts