Asli Bikin Baper, Rizky Billar Usap Bahu Lesty Usai Ejek Malu-maluin
Selebriti

Rizky Billar mengungkapkan kesan pertamanya saat pertama kali melihat Lesty. Belum pernah mengenal atau bertemu sebelumnya, penilaian Rizky terhadap Lesty ternyata berbeda.

WowKeren - Rizky Billar mengungkapkan penilaiannya saat pertama kali bertemu dengan Lesti Andryani. Awalnya, ia menilai bahwa pedangdut cantik itu memiliki pribadi yang pemalu karena terlihat kalem. Namun saat sudah mengenal, penilaian Rizky seketika berubah.

Rizky terang-terangan menyebut Lesti orangnya malu-maluin. Hal ini diungkap Rizky di depan Lesti secara langsung dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Rabu (5/8).

Awalnya, Lesti yang ditanya oleh para host soal kesan pertamanya melihat Rizky sebelum dipertemukan dalam satu acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Lesti pun apa adanya mengungkapkan opininya terhadap Rizky yang memang belum pernah bertemu sekali pun.

"Dikasih tahu (sesaat sebelum acara) nanti ada Rizky Billar, udah tahu karena banyak yang mention kan. 'Oh yang itu, yang ditinggalin nikah'. Ya udah, tapi pas ketemu di studio gak ketemu Kak Billar," ungkap Lesti. "Jadi Dede mah udah segmen duluan, ketemunya pas di stage aja."

usai Lesti megutarakan kesan pertamanya, kini giliran Rizky yang memberikan jawabannya. Rizky menyebut Lesti adalah orang yang berbeda dengan pemikirannya saat belum bertemu.


Setelah bertemu, Rizky menilai Lesti adalah orang yang kocak, dan apa adanya. Rizky pun sempat menggoda Lesti dengan mengatakan bahwa pelantun "Kejora" itu bukan orang yang pemalu tapi malu-maluin.

"Sebelum bertemu di acara tersebut saya banyak terima notification, kak katanya cocok nih sama yang ini senasib nih," terang Rizky. "Saya cari tahu saya kepoin, oh ini anaknya. Dalam ekspektasi saya saat ngeliat kayaknya anaknya kalem deh."

Ramzi yang bertindak sebagai host di sana pun seketika merespons ucapan Rizky. "Hah? Dede kalem," kata Ramzi. "Awalnya saya kira pemalu, pas ketemu ternyata malu-maluin," ujar Rizky bercanda.

Mendengar apa yang diucapkan oleh pria yang pernah dekat dengan Dinda Hauw itu, Lesti pun hanya tersenyum. Rizky yang bercanda mengenai hal itu pun langsung mengusap bahu Lesti dan meminta maaf. Lesti pun dengan senang hati memaafkannya, dan memberikan tanggapan yang begitu santai.

"Bercanda," kata Rizky sembari tersenyum dan mengusap bahu Lesti. "Tos dulu biar gak slek," timpal Lesti dengan tersenyum manis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru