Hyoyeon Ungkap Dibuat Terbebani oleh Tiffany untuk Hadiri Pesta Ultah dan Anniversary SNSD
Selebriti

Selama ini Tiffany dikenal gemar menggelar pesta serta merencanakan detail-detail kecil termasuk dress code. Rupanya hal ini membuat Hyoyeon terbebani, seperti yang diungkapkannya di acara radio.

WowKeren - Para member Girls' Generation baru-baru ini berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun Tiffany sekaligus anniversary mereka yang ke-13. Dua acara spesial ini rupanya membuat Hyoyeon merasa tertekan.

Selama ini Tiffany dikenal gemar menggelar pesta serta merencanakan detail-detail kecil termasuk dress code. Rupanya hal ini membuat Hyoyeon terbebani, seperti yang diungkapkan penyanyi kelahiran 1989 itu di acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" yang dipandu Kim Shin Young hari ini, Kamis (6/8).

"Pertama, selamat atas anniversary Girls' Generation yang ke-13 sejak debut. Aku melihat (foto) para member berkumpul bersama. Kalian kelihatan keren. Siapa yang memilih dress code-nya?" tanya Kim Shin Young.


"Tiffany yang selalu menyarankan. Aku selalu merasa terbebani oleh itu. Aku bahkan pergi ke salon. Di anniversary ke-12 kami, aku malu karena aku satu-satunya yang melakukannya. Tahun ini, semua member mengikuti dress code warna hitam," jawab Hyoyeon. Pengakuannya ini pun menuai komentar para netizen.

"Menurutku akan seru kalau dandan untuk hari itu dan main bareng," komentar netizen. "Aku iri. Kalau aku punya 7 teman seperti mereka, aku tidak akan iri pada siapa pun," kata netizen lainnya. "Hyoyeon punya banyak momen lucu," ujar yang lain.

"Aku juga. Aku jenis orang yang sangat sebal melakukan hal-hal seperti itu tapi kita butuh teman yang bisa memaksamu untuk berkumpul walaupun itu merepotkan karena saat kau berkumpul bersama, itu menyenangkan. Kau benar-benar butuh teman seperti itu," kata netizen. "Aku iri dengan persahabatan mereka. Itu persahabatan yang sebenarnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts