Suga BTS Beri Pesan Bijak untuk Orang Diremehkan, Kata-Katanya Jleb Banget
Selebriti

Suga BTS dikenal dengan kata-katanya yang bijak dan sangat mengena di hati. Pesannya melalui anak-anak BT21 dalam episode terbaru menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) dikenal dengan kata-katanya yang bijak dan sangat mengena di hati. Pesannya melalui anak-anak BT21 menarik perhatian banyak orang.

Setelah delapan episode kocak, "BT21 UNIVERSE 3" secara mengejutkan berubah secara emosional. BTS ditanyai tentang pesan yang mendasari BT21 dan apa yang mereka harap akan dipelajari pemirsa dari karakter mereka yang penuh warna.

Suga ditanya, "Pesan apa yang ingin kau sampaikan melalui BT21?" Jawabannya akan diterima dengan sangat baik oleh underdog atau orang-orang yang merasa diremehkan di mana-mana.

Suga berkata, "Aku berharap anak-anak (BT21) dengan masalah dan kekurangan mereka sendiri ini dapat menunjukkan kepada orang-orang bagaimana mereka menjadi bintang dan mengubah dunia, serta menyebarkan cinta."


"Bukan pahlawan super atau orang-orang teladan yang mengubah dunia, melainkan orang-orang biasa yang berkumpul dan mengubah dunia dan aku berharap anak-anak ini (BT21) dapat menjadi bukti untuk itu," lanjut pemilik nama Min Yoongi itu.

Suga menambahkan dengan pesan yang cukup mengena, mengatakan, "Ini akan menjadi sulit. Maksudku, dicintai oleh banyak orang berarti kau juga dibenci. Tapi jangan biarkan hal itu menyeretmu jatuh ke bawah."

Kata-kata bijak Suga mencerminkan perjalanan BTS sendiri, tapi juga penggemar mereka yang bersatu untuk mendukung tujuan yang baik dan mengubah dunia menjadi lebih baik. Seperti biasa, banyak penggemar merasa tertohok dengan kata-kata bijaknya.

"Kata-katanya sangat mengena. Itu sangat benar. Di dunia ini, hal yang sama berlaku untuk mereka. Begitu banyak orang membenci mereka hanya karena mereka dicintai oleh banyak penggemar, tapi kita tidak boleh membiarkan kebencian itu menyeret kita dan mereka," komentar penggemar. "Kata-kata Yoongi selalu menohokku begitu kuat dan memberiku kenyamanan, dia sangat bijaksana. Dia benar-benar memberikan nasehat terbaik," tambah penggemar lain.

"Suga tidak banyak mengungkapkan perasaannya tapi ketika dia melakukannya, itu akan sangat mengena. Semua yang dia katakan sangat masuk akal dan dia bijaksana melebihi usianya. Aku sangat menghormati pria ini dan dedikasi yang dia tunjukkan terhadap keahliannya sangat menghiburku," sahut yang lain. "Kata-kata Suga lebih berdampak padaku daripada yang lain. Dia sangat kuat bahkan setelah semua yang dia lalui," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts